avatar

Black Clover : Pertemuan Asta dengan Kaisar Penyihir

Black Clover : Pertemuan Asta dengan Kaisar Penyihir

Untuk dapat bertemu dengan Asta Kaisar Penyihir harus menyamar menjadi orang lain agar dapat memenuhi ambisinya tersebut

Posted 7 months ago in News.

User Image
pandi
0 Followers
412 Views

 Kamu pasti sudah tahu kan, tekad menjadi seorang kaisar penyihir  yang selalu  di bicarakan  oleh Asta dalam anime Black Clover. Lalu kira-kira seperti apa sih, wujud asli dari sang kaisar yang selalu di ceritakan sebagai orang yang pernah menyelamatkan dunia sihir, tersebut. 

Nah pada saat episode yang ke 12, meskipun hanya sepintas  namun , dirinya berhasil di perlihatkan secara utuh yang membuatnya sebagai kejutan baru dalam cerita, karena pada sebelumnya sebutan kaisar langit hanya menjadi perbincangan di antara penyihir. Namun siapa sangka karakter ini pun hadir ketika Asta sedang berada dalam perjalananya menuju black market.

Dalam alur cerita dirinya datang sebagai seorag Kaisar penyihir yang ke 28, untuk memantau kekuatan dan teknik terbaru dalam dunia sihir. dan di dalam perjalananya itu ia menemukan Asta yang pada saat itu sedang bersama sekke . sang kaisar  tertarik untuk melihat teknik pengulang sihir milik Asta  sebagai kekuatan sihir baru yang sangat unik .

Pertemuanya dengan Asta kali ini membuatnya sangat terkesan dan membuatnya ingin terus mengikuti perkembangannya, terkait teknik penghilang sihir yang di tunjukan oleh Asta  untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

“yami memang sudah memilih bocah yang menarik, Karena yang seperti inilah aku tak bisa henti untuk menyamar” kata Kaisar penyihir

Selain itu ada hal mengejutkan lainya dan bukanlah semata-mata karena kedatanganya yang begitu saja melainkan seorang yang sudah mendapatkan gelar kaisar tersebut ternyata rela menyamar menjadi seorang nenek tua renta untuk mencapai ambisinya terhadap teknik sihir baru.

Layaknya seorang ksatria, sosoknya di perlihatkan dengan penuh cahaya, menggambarkan seorang penyihir yang kuat, parasnya begitu mempesona dan terlihat seperti seseorang yang baik hati namun pada saat perjumpaanya dengan Asta, kaisar yang bernama  Julius novacrhono tersebut belum menampakan dirinya karena masih menyerupai seorang nenek .(pan)

 

 

 

 

newspaper Read more