avatar

Mengejudkan!!! Ternyata ini Perubahan Sulong di Anime One Piece Chapter 889

Mengejudkan!!! Ternyata ini Perubahan Sulong di Anime One Piece Chapter 889

Sulong atau juga yang disebut dengan singa bulan.

Posted 10 months ago in Animanga.

User Image
fathurrohman
2 Followers
588 Views

Pada chapter 889 kali ini Eiichiro Oda membuat sosok seorang Carrot menjadi tampil lebih luar biasa dari yang sebelumnya. Kali ini Carrot terlihat menjadi sosok yang lebih kuat dan sangat lincah ketika melawan  Daifuku berserta dengan para armadanya.

Selain itu Carrot juga memanfaatkan Jin dari Daifuku, sehingga dia dengan sangat mudahnya menghancurkan  kapal-kapal mereka.

Tidak hanya itu, ternyata Carrot juga berhasil menghancurkan kemampuan nafigasi kapal utama dari Daifuku. Sementara disisi lain Jimbe Fuku juga menghancurkan kapal-kapal lain yang berada diarmada tersebut.

Tetapi ada hal yang menarik pada chapter 889 kali ini, disini Carrot tidak bisa membantu menhancurkan armada yang dibawa oleh Smoothei dan Perospero. Dan pada saat ini juga seorang Jimbe Fuku menjelaskan tentang sulong atau juga yang disebut dengan singa bulan. Untuk mengaktifkan efek ini harus melihat bulan purnama dengan tampilang yang sangat sempurna dan tanpa terhalang awan satu pun.

Namun hal ini juga sangat berbahaya bagi seorang Carrot yang berhasil menggunakan efek sulong tersebut, pasalnya disini energy Carrot akan terkuras habis-habisan jika menggunakan efek sulong secara terus menerus. Dan disini lah hebatnya seorang Carrot dia bisa mengendalikan dirinya, hingga seorang Brook yang kemudian datang untuk menolongnya.

Dan pada saat itu juga Brook dapat menidurkan armada yang tersisa pada saat itu, lalu membawa Carrot keluar dari masalah tersebut. Selain itu Carrot juga membeberkan cara untuk mengakhiri efek ini yakni dengan cara dia harus tidak melihat bulan lagi maka efek tersebut akan seketika hilang begitu saja dari dirinya.

Tags: #sULONG,

newspaper Read more