avatar

Biki Baper, Ini Janji Manis yang Diungkapkan Boruto untuk Sarada

Biki Baper, Ini Janji Manis yang Diungkapkan Boruto untuk Sarada

Hal ini ditunjukan ketika dalam mimpi Sarada terdapat percakapan antara Boruto dengan Sarada yang berisi tentang keinginan Sarada yang ingin menjadi hokage dimasa depan nanti, seperti halnya ayahnya Boruto

Posted 4 months ago in Baruto.

User Image
Warkop Anime
1 Followers
273 Views

BANYAK sekali hal-hal yang menarik dan sayang untuk di lewatkan di serial anime Baruto. Seperti halnya kisah antara Boruto dengan Sarada yang selalu bertengkar ketika keduanya bertemu, bahkan hubungan keluarga antara Boruto dengan Sarada sangat dekat.

Yang dimana orang tua keduanya merupakan mantan anggota tim 7, yaitu Naruto, Sasuke dan Sakura. Dan keduanya hingga saat ini sudah memiliki kemampuan yang luar biasa, dimana Boruto sudah bisa menguasai dua jenis elemen dasar dan Sarada sendiri sudah bisa menggunakan dua sharingan yang ada dikedua bola matanya.

Namun dalam alur cerita Naruto next generation ini, Boruto sempat mengucapkan janji manis yang membuat para penggemar nya baper dan terharu.

Hal ini ditunjukan ketika dalam mimpi Sarada terdapat percakapan antara Boruto dengan Sarada yang berisi tentang keinginan Sarada yang ingin menjadi hokage dimasa depan nanti, seperti halnya ayahnya Boruto yang dapat menjadi hokage yang ke 7 yang dapat melindungi desa Konohagakure dengan sangat aman.

Walupun akhirnya Boruto tidak setuju dengan mimpi yang dimiliki oleh Sarada tersebut, dikarnakan prinsip kerja sang ayah yaitu Uzumaki Naruto. Tetapi disini lah Boruto menggucapkan janji kepada Sarada  setelah bertarung melawan Momoshiki, janji itu berisi bahwa dia tidak ingin menjadi seorang hokage melainkan ingin menjadi ninja yang hebat seperti Sasuke dan dia juga mengatakan ingin menjadi ninja yang hebat agar bisa melindungi Sarada setelah menjadi hokage nanti.

Mendengar janji yang diucapkan Boruto tersebut, Sarada merasa terharu dan mereka berdua akhirnya saling bersemangat dalam merahi impian yang ingin dicapai oleh keduanya.

Dan dari janji yang diungkapkan oleh Boruto tersebut, dapat kemungkinan bahwa dimasa depan nanti Boruto dengan Sarada akan memiliki hubungan sepesial. Bahkan ada kemungkinan juga bahwa dimasa depan nanti mereka akan menjadi sepasang suami istri. (fat)

Tags: asasas,

newspaper Read more