avatar

Detective Conan: The Darkest Nightmare Film Akhirnya Mendapatkan Pemutaran untuk 4D

Detective Conan: The Darkest Nightmare Film Akhirnya Mendapatkan Pemutaran untuk 4D

film ke-20 dari Detektive Conan yang berjudul The Darkest Nightmare akan melakukan sebuah pemutara dengan jenis 4D.

Posted 2 months ago in All Anime.

User Image
fathurrohman
2 Followers
106 Views

Kabar gembira bagi kalian semua para penggemar dari anime Detektive Conan, dilansir dari Anime News Network mengatakan bahwa salah satu situs resmi untuk film anime berdasarkan manga dari Detektive Conan (Case Closed) Aoyama.

Mengumumkan pada (25/12/17) bahwa film ke-20 dari Detektive Conan yang berjudul The Darkest Nightmare akan melakukan sebuah pemutara dengan jenis 4D. Dan rencananya pemutarannya akn dibatasi hingga tanggal 10 Febuari 2018 mendatang.

Dan ini merupakan pertama kalinnya film Detektive Conan diangkat dengan metode pemutaran 4D, sebelumnya film ini juga telah dipromosikan pertama kalinya di Jepang pada tanggal 16 April 2016 yang lalu. Dan film ini juga menjadi fim yang terlaris dengan urutan ke enam di Jepang pada tahun itu.

Sedangkan dengan film Detektive Conan yang ke-22 franchise ini, Detective Conan: Zero's Executioner, adalah sekuel Detektive Conan: The Darkest Nightmare yang akan dijadwalkan rilis ditahun depan, yakni tepatnya pada tanggal 13 April 2018 mendatang.(fat)

newspaper Read more