avatar

The Lowlife di Tampilkan Dalam Festival Film Internasional Tokyo

The Lowlife di Tampilkan Dalam Festival Film Internasional Tokyo

Salah satu akun youtube yang bernama moviecollectionjp telah menayangkan sebuah trailer film garapan aktris AV Mana Sakura "The Lowlife"

Posted 4 months ago in Drama.

User Image
fathurrohman
2 Followers
269 Views

Salah satu akun youtube yang bernama Moviecollectionjp telah menayangkan sebuah trailer film garapan aktris AV Mana Sakura "The Lowlife" pada  (27/09/17) yang lalu.

Film yang Disutradarai oleh Takahisa Zeze ini mendokumentasikan pertarungan tiga artis video dewasa (AV) yang berhubungan dengan keluarga dan teman mereka. Penerbit Kadokawa merilis novel yang menjadi basis untuk film ini pada tahun lalu.

Dan dilansir dari salah satu media Tokyo Reporter mengatakan bahwa Film berdasarkan novel karya aktris AV Mana Sakura berada  dalam kompetisi di Tokyo fest.

Inkarnasi ke 30 dari Festival Film Internasional Tokyo akan menampilkan dua judul film terpopuler Jepang di bagian kompetisi, termasuk sebuah film yang didasarkan pada sebuah novel yang dibintangi oleh salah satu bintang film porno terpopuler Jepang Mana Sakura.

"Dulu, industri AV berada di luar kehidupan kebanyakan orang, tapi sekarang lebih dekat dengan kita, jadi saya pikir bagus kalau saya bisa menggambarkan wanita ini sebagai orang normal," ujar  Zeze kepada Tokyo Reporter. "Saya selalu menciptakan sebuah film yang berharap bahkan ada satu orang yang bisa menikmati dan menghargai, termasuk memposisikan film dewasa."

Dan dia juga sempat mengatakan bahwa bagian penting dari hadirnya sebuah Festival Film Internasional Tokyo adalah pertemuan dan pertukaran dengan sebuah film dari seluruh dunia. Bahkan dia juga mengatakan bahwa  sebuah film adalah salah satu bentuk kebebasan, oleh karena itu dia juga berharap dengan adannya festival ini akan berfungsi sebagai pelindung sebuah kebebasan.(fat)

Tags: #The Lowlife,

newspaper Read more