avatar

Selain Berparas Cantik, Mei Terumi Juga Memiliki Justu Terkuat

Selain Berparas Cantik, Mei Terumi Juga Memiliki Justu Terkuat

Teknik kombinasi antara Mei Terumi dengan raykage keempat, yang dimana Mei Terumi membuat naga air raksasa yang di tembakan kearah musuhnya. Sedangkan raykage

Posted 12 months ago in Naruto.

User Image
Warkop Anime
2 Followers
872 Views

DALAM serial naruto, Mei Terumi merupakan mizukagake  kelima yang memiliki paras cantik dan seksi, sehingga sangat dikagumi oleh para rekan-rekannya. Akan tetapi tidak hanya kecantikan saja yang dikagumi oleh para rekan-rekan nya, begitu juga dengan kekuatan yang dimilikinya ketika sedang bertarung.

Bahkan dia juga sempat dijuluki sebagai Mei Terumi si avatar, julukan itu didapat karena Mei Terumi memiliki sangat banyak elemen seperti air, api, dan bahkan udara. Faktanya salah satu Teknik Mei Terumi juga bisa melumpuhkan pertahanan terkuat yakni Susanoo. Dan Jutsu terkuat yang dimiliki oleh Mei Terumi adalah jutsu elemen air, dimana elemen air itu terdiri dari sebagai berikut.

  1. Kirigakure no Jutsu

Dimana Teknik ini merupakan Teknik andalan dari ninja-ninja yang berada di Desa Konohagakure, yang mana mereka mampu menciptakan kabut tebal dengan menggunakan sumber air yang ada atau langsung dengan menggeluarkannya dari mulut karena terbuat dari cakra. Dan kabut ini juga bisa menutupi Sharingan bahkan rinnegan sekalipun, lalu salah satu yang dapat melihat pengguna no Jutsu ini adalah dengan menggunakan Byakugan.

  1. Suijinchu

Faktanya dengan mengolah cakra dalam tubuh Mei Terumi dapat meneyemburkan air dengan ukuran besar untuk menahan serangan lawan. Volume dari tekanan air yang sangat besar dapat menghentikan sekaligus Teknik api milik Uchiha Madara.

  1. Raisuryudan

Teknik ini merupakan Teknik kombinasi antara Mei Terumi dengan raykage keempat, yang dimana Mei Terumi membuat naga air raksasa yang di tembakan kearah musuhnya. Sedangkan raykage keempat menambahkan elemen listrik didalam naga air tersebut, sehingga saata musuh terkena serangan ini mereka tidak hanya dihantam oleh volume air yang tinggi namun juga mendapatkan sengatan listrik yang dapat mengakibatkan mereka lumpuh.

  1. Yokai no Jutsu

Teknik ini merupakan Teknik elemen lahar dari Mei Terumi, yang mana dirinya dapat memanipulasi lumpur lahar dan mampu melelehkan pertahanan terkuat Susanoo. Selain itu Teknik ini juga bisa membentuk tembok asam yang dapat merontokan benda atau menghalangi jarak pandang lawan.

  1. Komu no Jutsu

Teknik ini merupakan perkembangan dari Teknik Yokai no Jutsu, yang mana bisa disebut dengan elemen uap. Mei Terumi bisa menciptakan kabut asap dari mulutnya, bahkan dengan tingkat keasaman yang sangat tinggi.

Sampai-sampai Teknik ini bisa melelehkan semua orang atau bahkan Susanoo sekalipun, faktanya jika kabut ini keluar dari area pertempuran dan mengancam nyawa orang lain Mei Terumi dapat mengubah tingkat keasamannya agar dapat menjadi lebih aman.

Dan karena itu lah salah satu shinobi yang dapat menggunakan Teknik uap hanya Mei Terumi, yang mana dari dasar elemen air dapat diubah menjadi Teknik jutsu yang sangat langkah bahkan sangat legendaris. (fat)

Tags: asasas,

newspaper Read more