avatar

Setelah Sukses Pada tahun Lalu, Acara "You Make Shibuya Countdown" Kini Hadir Kembali di Jepang

Setelah Sukses Pada tahun Lalu, Acara "You Make Shibuya Countdown" Kini Hadir Kembali di Jepang

Pada umumnya masyarakat di Jepang ketika merayakan sebuah malam pergantian tahun atau disebut juga dengan malam tahun baru, yakni dengan melakukan sesuatu hal yang membuatnya dalam sebuah ketenangan.

Posted 7 months ago in Japanese.

User Image
fathurrohman
2 Followers
282 Views

WARKOPANIME.FAJAR.CO.ID – Pada umumnya masyarakat di Jepang ketika merayakan sebuah malam pergantian tahun atau disebut juga dengan malam tahun baru, yakni dengan melakukan sesuatu hal yang membuatnya dalam sebuah ketenangan.

Sepertihalnya menghabiskan waktu bersama keluarga besar dirumah, menonton sebuah kompetisi bernyanyi Kohaku disalah satu cenel Tv dan memakan mie ssh toshikoshi soba atau dengan memakan makanan tradisional yang tidak kalah lezat dengan makanan yang lainnya.

Dan bagi kalian yang gemar merayakan malam tahun baru dengan cara berpegian, maka Tokyo adalah tempat yang paling tepat untuk mengisi malam pergantian tahun. Pasalnya acara Shibuya akan digelar secara besar-besaran pada malam tahun baru kali ini.

Dilansir dari Sora News24 bahwa Acara yang disponsori oleh Coca Cola ini, akan menarik 67.000 orang untuk pergi ke persimpangan tersibuk di Jepang dalam Malam Tahun Baru yang baru untuk tahun pertama acara tersebut, dan perayaan tersebut kembali lagi untuk tahun 2017-2018.

Sebuah video hitungan mundur akan disiarkan di papan reklame digital besar yang mengelilingi persimpangan, dan bilik foto khusus akan dipasang di area tersebut untuk para pengunjung acara untuk mengambil foto peringatan.

Seperti tahun lalu jalanan akan ditutup untuk lalu lintas, sehingga pejalan kaki bisa mengisi persimpangan. Rencananya tahun ini, sebuah panggung acara akan didirikan di depan department store Shibuya 109 yang terkenal, di mana penghitungan akhir akan memimpin. Pada hari kejadian, topi Coca Cola asli, gelang glow, dan barang Coke lainnya akan diberikan secara gratis di daerah Shibuya 109.

Berikut video kemeriaan perayaan tersebut pada tahun lalu, dari salah satu aku youtube yang bernama Harv info.(fat)

newspaper Read more