avatar

Terungkap!!! Tenyata ini Anak Dari Yonkou Akagami no Shanks Dalam Anime One Piece

Terungkap!!! Tenyata ini Anak Dari Yonkou Akagami no Shanks Dalam Anime One Piece

Pasalnya karakter ini lah yang menginsprirasi seorang Luffy hingga menjadi seorang bajak laut yang hebat pada saat ini.

Posted 11 months ago in One Piece.

User Image
fathurrohman
2 Followers
2438 Views

WARKOPANIME.FAJAR.CO.ID – Nama Yonkou Akagami no Shanks pasti sudah tidak asing lagi ditelingga para penggemar One Pice. Pasalnya karakter ini lah yang menginsprirasi seorang Luffy hingga menjadi seorang bajak laut yang hebat pada saat ini.

Ketika seorang Luffy berusia 7 tahun, dia bersama dengan timnya mengunjungi desa yang bernama Fusha dan memberikan topi kepada Luffy sebagai lambing perpisahannya. Disitulah awal mula mereka berdua bertemu dan perlu diketahui bahwa Akagami pada saat itu sering bertemu dengan Luffy di tempat Makino.

Seorang Makino adalah sosok yang kemungkinan menjalin hubungan dengan Akagami, pasalnya jika dilihat dari penampilannya sosok Makino lah yang sangat berpengaruh bagi Akagami. Dan para penggemar One Piece dibuat terkejut oleh Eiichiro Oda pada sampul manga chapter 614, disitu diperlihatkan bahwa seorang Makino sedang mengendong seorang bayi.

Dan pada saat itu bayi tersebut belum diketahui apakah anak dari seorang Makino atau tidak, namun Eiichiro Oda sendiri menyampaikan bahwa anak tersebut adalah benar anak dari Makino. Namun hingga saat ini belum diketahui pasti ayah dari anak tersebut, tetapi pada SBS volume yang ke-63 Eiichiro Oda mendapat sebuah pertanyaan mengenai hal tersebut.

Dan tanggapan dari Eiichiro Oda sendiri pada waktu itu mengatakan “bahwa bukan kamu tahu!!!! Ahhh…. Aku lepas kendali. Tapi , ya Makino memang telah menjadi seorang ibu. Dia tanpak bahagia. Ya!!! Ayahnya, pasti orang itu. Pasti orang itu.”

Meskipun memang Eiichiro Oda tidak menyebutkan nama ayah dari bayi tersebut, namun ini sudah cukup kuat bahwa anak tersebut kemungkina adalah anak dari seorang Akagami dan Makino. Pasalnya hanya Akagami lah orang yang paling dekat dengan sosok Makino, selain itu bayi tersebut juga memiliki rambut yang berwarna merah, dan hal ini sama halnya dengan rambut yang dimiliki oleh Yonkou Akagami no Shanks.(fat)

newspaper Read more