avatar

Kaiji VR 'Steel Beam Crossing' : Game Yang di Adaptasi Dari Manga Kaiji Nobuyuki Fukumoto

Kaiji VR 'Steel Beam Crossing' : Game Yang di Adaptasi Dari Manga Kaiji Nobuyuki Fukumoto

Solid Sphere mulai mengalirkan trailer untuk versi Nintendo Switch dari game Kaiji VR 'Steel Beam Crossing' pada tanggal 25 Desember 2017 yang lalu.

Posted 11 months ago in Games.

User Image
fathurrohman
2 Followers
809 Views

WARKOPANIME.FAJAR.CO.ID - Solid Sphere mulai mengalirkan trailer untuk versi Nintendo Switch dari game Kaiji VR 'Steel Beam Crossing' pada tanggal 25 Desember 2017 yang lalu. Sedangkang dengan versi Switch diluncurkan pada tanggal 28 Desember setelahnya.

Game ini sendiri baru diluncurkan untuk PlayStation 4 yang digunakan dengan PlayStation VR pada Agustus yang lalu.

Dan game ini sendiri didasarkan pada manga Kaiji Nobuyuki Fukumoto dan didasarkan pada bagian dari busur "Despair Castle" manga di mana kontestan mencoba melintasi empat balok baja di gedung pencakar langit, dengan balok semakin sempit kontestan yang lebih jauh. Dalam ceritanya, kontestan didorong untuk saling mendorong dalam upaya menjadi yang pertama. Game VR juga akan menampilkan adegan terkenal dari manga.

Dilandir dari halaman Anime News Network mengatakan bahwa Dalam kisah pemenang Kodansha Manga Award dari serial Tobaku Mokushiroku Kaiji yang asli 1996-1999, seorang penjudi yang sempurna bernama Kaiji bertaruh pada permainan mulai dari janken (gunting batu) dan balap manusia untuk bola pachinko jatuh dan mahjong dua pemain.

Cerita tersebut mengilhami dua serial anime televisi dan dua film live-action dengan sutradara Tōya Satō (Gokusen, Gatchaman) dan bintang utama Tatsuya Fujiwara (Death Note's Light, Battle Royale's Shuya). Berbagai program yang menampilkan kontestan mengambil "pertempuran pembalikan kehidupan" yang terinspirasi oleh tantangan manga yang disiarkan pada 28 Desember.(fat)

 

 

newspaper Read more