avatar

Houki Taketori Kembali Memberi Kejutan Yang Takterduga di Anime Boruto

Houki Taketori Kembali Memberi Kejutan Yang Takterduga di Anime Boruto

Setelah kemarin para penggemar dari Boruto atau Naruto Next Generation dikejutkan dengan Houki Taketori yang berpenampilan seperti Kakashi, kini Hoki Taketori kembali dengan sebuah kejutan yang tak terduga.

Posted 6 months ago in Baruto.

User Image
fathurrohman
2 Followers
1006 Views

WARKOPANIME.FAJAR.CO.ID – Setelah kemarin para penggemar dari Boruto atau Naruto Next Generation dikejutkan dengan Houki Taketori yang berpenampilan seperti Kakashi, kini Houki Taketori kembali dengan sebuah kejutan yang tak terduga.

Houki Taketori sendiri adalah teman sekelas dari Baoruto yang mana penampilan dirinya sangat mirip dengan Kakashi, selain itu Houki Taketori merupakan seorang Shinobi yang berasal dari klan Taketori yang mana klan ini sangat dekat dengan klan Hyuga.

Karena kedekatannya dengan klan Hyuga, ada kemungkinan bahwa klan Taketori juga memiliki kemampuan Teknik mata sepesial seperti klan Hyuga pada umumnya. Klan Taketori sendiri juga sebelumnya memiliki Teknik mata yang bernama Kankyogan, yang mana Teknik mata ini seperti Teknik Byakugan.

Kankyogan sendiri berasal dari Teknik mata Tenseigan milik Hamura Otsutsuki, namun perlu diketahui bahwa Teknik mata Kankyogan ini hanya dimiliki oleh klan Takoteri saja. Tetapi perlu diketahui juga bahwa hanya ada beberapa saja yang dapat menguasi Teknik mata Kankyogan ini, karena Teknik ini muncul secara selektif pada anggota klan yang terpilih saja.

Dalam hal kekuatannya mata Kankyogan ini dapat meningkatkan stamina, reflek dah bahkan kekuatan dari si pengguna Teknik mata ini. Salin itu Teknik ini juga dapat digunakan untuk mengumpulkan energi alam, layaknya sebuah Teknik Sage Mode.

Sedangkan dengan kekuatan paling sepecial dari Teknik adalah dapat melihat jarak pandang 360 derajat, kecuali titik buta kecil yang dimilikinya layaknya sebuah penglihatan Teknik mata Byakugan. Dan ada kemungkinan juga bahwa alasan Houki Taketori menutup sebelah matanya dikarenakan dia menguasai Teknik mata Kankyogan ini.

Namun Teknik mata ini masih belum ada konfirmasi dari pihak anime Boruto, tapi kita tunggu saja jika benar Houki Taketori dapat menguasai Teknik mata ini maka kita dapat melihat kehebatan dari seorang Houki Taketori.(fat)

 

newspaper Read more