avatar

Raflesia Arnoldii Adalah Bunga Yang Pernah Muncul di Dalam Anime

Raflesia Arnoldii Adalah Bunga Yang Pernah Muncul di Dalam Anime

Kini media sosial diramaikan dengan bunga Raflesia Arnoldii, bahkan bunga ini juga menjadi foto sampul dari google Doodle pada hari ini

Posted 13 days ago in News.

User Image
fathurrohman
2 Followers
64 Views

WARKOPANIME.FAJAR.CO.ID -  Kini media sosial diramaikan dengan bunga Raflesia Arnoldii, bahkan bunga ini juga menjadi foto sampul dari google Doodle pada hari ini (09/01/18). Selain itu hari ini juga merupakan hari ke-25 bagi bunga Rafflesia arnoldii sebagai bunga nasional Indonesia.

Bunga yang juga dikenal dengan nama corpse flower atau bunga bangkai ini terkenal akan aromanya yang busuk dan tidak mengenakan untuk dihirup.

Meski namanya terkesan kebule-bulean, Rafflesia arnoldii sebenarnya ditemukan di Indonesia seperti daerah-daerah di Sumatera dan Jawa adalah beberapa tempat yang menjadi lokasi penyebarannya.

Meskipun begitu, taukah anda bahwa bunga Raflesia Arnoldi pada beberapa tahun yang lalu mendapatkan perhatian tersendiri bagi anime Jepang, yang bernama Naruto. Mungkin kemunculannya pada anime Naruto ini dilakukan sebagai apresiasi terhadap para penggemar dari anime ini di Indonesia.

Bunga Raflesia Arnoldi ini muncul di anime Naruto yakni sebagai mulut dari Juubi
yang berada pada posisi siaga untuk mengeluarkan Bijuudama Raksasa. Juubi sendiri bentuk
transformasi dari Pohon Dewa yang ingin membalas dendam pada orang yang telah mengambil buah dari pohon tersebut.(fat)

newspaper Read more