avatar

Siapakah Yang Akan Menjadi Anggota Tim Topi Jerami Setelah Jinbei ???? Simak, Pembahasan Berikut

Siapakah Yang Akan Menjadi Anggota Tim Topi Jerami Setelah Jinbei ???? Simak, Pembahasan Berikut

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa pada sebelumnya Jinbei telah bergabung kedalam tim Topi Jerami.

Posted 6 months ago in One Piece.

User Image
fathurrohman
2 Followers
1434 Views

WARKOPANIME.FAJAR.CO.ID – Seperti yang sudah kita ketahui bahwa pada sebelumnya Jinbei telah bergabung kedalam tim Topi Jerami. Hal ini berdasarkan bocoran yang telah diberikan oleh Eiichiro Oda yang mana Jinbei pada waktu lalu dikenalkan sebagai member dari Tim Topi Jerami pada sebuah kuil yang dikenal sebagai tempat seperitual untuk industri hiburan.

Lalu siapakah kali ini yang akan menjadi anggota Tim Topi Jerami selanjutnya??? Pada kali ini kita akan mencoba memprediksi siapa yang akan layak menjadi anggota dari Tim Topi Jerami selanjutnya.

Disini ada dua kemungkinan, yang pertama ada kemungkinan bahwa seorang Carrot juga layak menjadi bagian dari Tim Topi Jerami. Pasalnya pada chapter manga yang ke-888 para penggemar One Piece dibuat takjub dengan kekuatan seorang Carrot, yang mana dirinya berubah menjadi mode sulong atau yang disebut juga dengan singa bulan.

Dan dari hal ini lah yang membuat seorang Carrot pantas menjadi anggota dari Tim Topi Jerami setelah seorang Jinbei.

Namun ada juga kemungkinan yang kedua, yakni seorang Marco. Pasalnya pada dahulu kala Marco pernah menyelamatkan seorang Ace yang merupakan kaka dari seorang Luffy dan juga teman satu kapal dari Marco.

Selain itu sebelum kepergian Shirohige, Marco juga mendapatkan pesan darinya yang berisi bahwa dia harus melindungi adik dari seorang Ace dengan sekuat tenaganya. Karena Luffy sendiri merupakan harapan pada masa depan diera yang baru.

Dan seorang Marco juga masih menyimpan dendam dengan Kurohige yang telah membunuh ayah dan teman-temannya, sehingga untuk membalas itu semua ada kemungkinan besar bahwa Marco kan bergabung kedalam Tim Topi Jerami.

Jadi kemungkinan besar yang akan bergabung kedalam Tim Topi Jerami selanjutnya adalah seorang Marco, akan tetapi ini hanyalah sebuah prediksi yang mana sewaktu-waktu bisa salah. Dan menurut kalian siapakah yang lebih layak menjadi anggota Tim Topi Jerami selanjutnya ?.(fat)

newspaper Read more