avatar

Warga di Korea Mengungkapkan Usia Rata-Rata Pengalaman Seksual Pertama Melalui Sebuah Survei

Warga di Korea Mengungkapkan Usia Rata-Rata Pengalaman Seksual Pertama Melalui Sebuah Survei

Kali ini warga di Korea mengadakan sebuah survei tentang pertama kali memulai sebuah hubungan seksual. Survei ini telah di ikututi oleh 3000 orang Korea, mulai dari 18 sampai dengan 69 tahun.

Posted 7 months ago in News.

User Image
fathurrohman
2 Followers
402 Views

WARKOPANIME.FAJAR.CO.ID – Kali ini warga di Korea mengadakan sebuah survei tentang pertama kali memulai sebuah hubungan seksual. Survei ini telah di ikututi oleh 3000 orang Korea, mulai dari 18 sampai dengan 69 tahun.

Dalam survei ini para warga diberi sebuah pertanyaan tentang pengalaman seksual pertama mereka dan juga mengenai mereka telah berpartisipasi dalam dunia pelacuran atau tidak.  Dan tujuan dari dilakukannya survei ini agar para warga sadar, bahwa seksual saat ini terhadap bangsa dan juga  mempromosikan strategi pencegahan terhadap penyakit menular yang diperoleh dari dunia pelacuran.

Dilansir dari halaman Koreboo.com yang mengatakan bahwa, Menurut survery tersebut, laki-laki rata-rata melaporkan memiliki pengalaman seksual pertama mereka pada usia 21,8 tahun, sementara perempuan berusia 23,9 tahun.

Sedangkan dalam dunia pelajuran, menghasilkan sebuah fakta yang sangat mengejutkan. Pasalnya 23,1% laki-laki mengklaim bahwa mereka pernah mengalami prostitusi, sementara pada wanita hanya 2,6% saja.

Selain itu pada survei tersebut para warga juga diberi pertanyaan apakah mereka ingin tetap menjadi gender mereka, atau berubah menjadi gender yang berlawanan untuk kehidupan mereka selanjutnya. Hasil untuk pertanyaan ini juga sangat mengejudkan, pasalnya 42,9% wanita lebih suka dilahirkan sebagai pria di kehidupan berikutnya, sementara hanya 12,6% pria yang lebih memilih sebaliknya.

Namun perlu anda ketahui bahwa Menurut data terbaru, yang menyebutkan bahwa anak yang berusia dibawah umur lebih aktif secara seksual dengan kenaikan 10% dari tahun 2013 sampai 2015.(fat/fajar)

Tags: #Korea,

newspaper Read more