avatar

Sadis!!! Di Jepang Suami Tega Menghabisi Istrinya, Lantaran Mengidap Kanker

Sadis!!! Di Jepang Suami Tega Menghabisi Istrinya, Lantaran Mengidap Kanker

Diduga anggota kepolisisan di Jepang, SAITAMA (TR) Polisi Prefektur Saitama telah berhasil menahan seorang pria yang diketahui berusia 62 tahun.

Posted 4 months ago in News.

User Image
fathurrohman
2 Followers
115 Views

Diduga anggota kepolisisan di Jepang, SAITAMA (TR) Polisi Prefektur Saitama telah berhasil menahan seorang pria yang diketahui  berusia 62 tahun.

Dilansir dari Fuji News Network, diduga pria tersebut ditahan kepolisia setempat akibat dari perbuatannya yang telah membunuh istrinya sendiri. Dan diketahauin juga bahwa sang istri telah mengidap penyakit kanker payudara stadium akhir.

pukul 12:30 pagi pada hari Selasa (19/12/17), polisi menerima telepon darurat dari seorang pria yang telah menikam istrinya dengan pisau dibagian leher yang mana dilakukan ditempat tidur mereka. Petugas yang tiba dikediaman pria tersebut mendapati mayat Makiko Yamashita yang berusia 61 tahun itu terkapar dan bersimbah darah diamana-mana.

Dan wanita tersebut sempat dibawa ke salah satu rumah sakit terdekat yang kemudian dipastikan bahwa wanita tersebut benar-benar telah meninggal.

Menurut pengakuan sang suami Teruo 61 tahun yang menjadi tersangka, mengaku bahwa "Dengan dia menderita kanker payudara stadium akhir, saya ingin membuatnya lebih mudah," ungkapnya kepada pihak kepolisian setempat. Polisi kemudian menangkap suami korban, Teruo, karena dicurigai telah melakukan percobaan pembunuhan.

Hingga sekarang kepolisian setempat masih menyelidiki kasus tersebut dan akan mempertimbangkan apakah akan mengubah tuduhan pembunuhan tersebut.

newspaper Read more