avatar

Eiichiro Oda : Musuh Terakhir zoro Dalam Anime One Piece "Bukan Mihawk”

Eiichiro Oda : Musuh Terakhir zoro Dalam Anime One Piece "Bukan Mihawk”

Seperti yang kita ketahui bahwa seorang Zoro merupakan salah satu anggota dari tim Topi Jerami yang menjadi wakil kapten, selain itu dia juga dikenal dengan pemburu bajak laut. Sejak kecil dia memang bermimpi ingin menjadi seorang ahli pedang yang terkuat di Dunia.

Posted 10 months ago in One Piece.

User Image
fathurrohman
2 Followers
2144 Views

WARKOPANIME.FAJAR.CO.ID – Seperti yang kita ketahui bahwa seorang Zoro merupakan salah satu anggota dari tim Topi Jerami yang menjadi wakil kapten, selain itu dia juga dikenal dengan pemburu bajak laut. Sejak kecil dia memang bermimpi ingin menjadi seorang ahli pedang terkuat di Dunia.

Namun perlu anda ketahui juga untuk mengejar mimpinya tersebut, Zoro harus melawan seorang ahli pedang terkuat di Dunia yang bernama Mihawk (si mata elang ). Sebelumnya Zoro sempat melawannya, namun Zoro menyadari bahwa kemampuannya belum bisa menandingi seorang Mihawk.

Sehingga pada akhirnya Zoro memohon kepada Mihawk untuk melatih dirinya, dan hingga sekarang Zoro sudah semakin kuat.

Banyak dari para penggemar One Piece yang mengira bahwa Mihawk lah musuh terakhir yang akan dihadapi oleh Zoro, namun dibalik itu semua Eiichiro Oda selaku penulis dari One Piece mempunyai rencana lain.

Dalam sebuah SBS Eiichiro Oda mendapatkan sebuah pertanyaan mengenai siapa musuh terakhir dari Zoro, dan berikut jawaban dari Eiichiro Oda.

“Pertanyaan yang menarik dan saya pikirkan dengan malu-malu saat berada dalam di toilet beberapa hari yang lalu!” ujarnya

“Mihawk mungkin bukan lawan terakhir Zoro, tapi tidak ada pertanyaan kalua dia akan menjadi ahli pedang terkuat jika dia bertarung dengannya. Shanks mungkin, atau mungkin tidak terjadi sebelum itu. Saya minta maaf karena sangat samar, tapi itulah yang bisa saya katakana pada saat ini!!” katanya seperti dikutip dari animehaki.

Dari pernyataan tersebut dapat dipastikan bahwa kemungkinan nanti musuh terakhir dari Zoro bukanlah seorang Mihawk, melainkan Zoro akan menghadapi seseorang setelah dirinya berhasil menjadi seorang ahli pedang terhebat di Dunia.(fat/fajar)

 

newspaper Read more