avatar

Simak! Inilah Kekuatan Luffy yang Sangat Ditakuti Lawan Dalam Anime One Piece

Simak! Inilah Kekuatan Luffy yang Sangat Ditakuti Lawan Dalam Anime One Piece

Seorang Lufy dikenal sebagai karakter utama dalam anime One Piece yang bertingkah konyol, namun dibalik tingkahnya tersebut dia ingin menjadi seorang raja bajak laut

Posted 24 days ago in One Piece.

User Image
fathurrohman
2 Followers
465 Views

WARKOPANIME.FAJAR.CO.ID –  Seorang Lufy dikenal sebagai karakter utama dalam anime One Piece yang bertingkah konyol, namun dibalik tingkahnya tersebut dia ingin menjadi seorang raja bajak laut. Pada saat ini Luffy berlahan menjadi sosok yang sangat kuat, pasalnya kini dia sudah berhasil mengalahkan para musuhnya yang tangguh.

Masih ingat dengan perang marineford, saat itu Luffy diperlihatkan membangkitkan sedang membangkitkan Haki rajanya. Pada saat itu Luffy menggunakannya untuk menyelamatkan seorang kaka kandungnya yakni Ace.

Haki raja sendiri merupakan sebuah haki yang paling langkah, bahkan haki ini disebut-sebut sebagai haki terkuat dalam serial One Piece. Sehingga didalam anime One Piece hanya ada beberapa karakter saja yang memiliki kemampuan tersebut, pasalnya jenis Haki ini adalah Haki bawaan atau sering disebut sebagai bakat dengan kata lain jenis Haki ini tidak bisa dipelajari oleh orang lain.

Namun bukan Haki tersebut yang ditakuti oleh para musuh Luffy, Lalu kekuatan macam apa yang ditakuti oleh para musuh Luffy ?

Kekuatan tersebut adalah sebuah kemampuan yang bisa menyatuhkan semua orang, dalam kasus ini Mihawk selaku karakter yang ahli pedang terkuat mengakui bahwa kemampuan ini ada pada diri Luffy. Kenyataannya Luffy pada saat ini sudah memiliki banyak aliansi dan armada dalam Tim Topi Jerami.

Akan tetapi perlu anda ketahui juga bahwa seorang Luffy tidak pernah memaksa mereka untuk bergabung dalam Tim Topi Jerami, melaikna ini semua adalah kemauan dari diri mereka yang bersedia bergabung dalam kawanan. Dengan bertambahnya kawanan tersebut maka akan mempermudah tujuan dari bajak laut Tim Topi Jerami.

Dan sebentar lagi anime One Piece akan memasuki arc wano, yang sebelumnya Eiichiro Oda sempat memberikan klu bahwa armada besar dari Topi Jerami akan ikut membantu dalam pertarungan nanti. Jadi kita saksikan saja bagamaimana keseruan yang akan dibuat oleh Eiichiro Oda nanti.(fat/fajar)

 

 

 

newspaper Read more