avatar

Penggemar Anime di Jepang Menciptakan Karya Seni Karakter dengan Menggunakan Microsoft Excel

Penggemar Anime di Jepang Menciptakan Karya Seni Karakter dengan Menggunakan Microsoft Excel

Banyak yang beranggapan bahwa program spreadsheet (Microsoft Excel) adalah perangkat lunak yang paling membosankan dalam sebuah PC (kcomputer), bahkan semua orang akuntasi mengatakan bahwa program spreadsheet merupakan perangkat lunak paling membosankan yang akan Anda temukan di PC kalian.

Posted 7 months ago in Unik.

User Image
fathurrohman
2 Followers
596 Views

WARKOPANIME.FAJAR.CO.ID – Banyak yang beranggapan bahwa program spreadsheet (Microsoft Excel) adalah perangkat lunak yang paling membosankan dalam sebuah PC (kcomputer), bahkan semua orang akuntasi mengatakan bahwa program spreadsheet merupakan perangkat lunak paling membosankan yang akan Anda temukan di PC kalian.

Sedangkan program dan aplikasi lain dapat membantu anda membuat soneta, menciptakan simfoni, atau melukis gambar dari pikiran anda, dan saat anda duduk dan membuka Excel, semua yang akan anda lakukan adalah menghitung-hitung angka, bukan? Namun berbeda dengan pengguna Twitter di Jepang @ Maruraba_2, karena baginya Excel bukanlah program spreadsheet melainkan sebuah alat pembuatan seni terbaik.

Hal ini dibuktikan deengan beberapa hasil karyanya yang berhasil ia ciptakan melalui Microsoft Excel tersebut.

Dan ketika semua orang menanyakan prangkat lunak apa yang sangat direkomendasikan untuk membuat karya tersebut, @ Maruraba_2 menjawabnya dengan bercanda " gila "dari" Excel. " Dengan hasil seperti ini merupakan metode untuk kegilaannya, karena dia membuktikan bahwa Excel dapat digunakan untuk membuat Seni Jepang seperti nengajo tahun baru kartu, tidak ada alasan itu tidak dapat digunakan untuk karakter anime juga.

Namun perlu anda ketahui juga bahwa karyanya tersebut mendapatkan perhatian dari Miho Nishino yang menyukai tank, bintang serial anime Girls und Panzer. Selain itu dia juga mengatakan bahwa desain karakter seri 'sedikit lebih tajam daripada kurva tengah belenggu saat ini untuk siswa sekolah anime, masih mengejutkan untuk berpikir bahwa semua garis berani dan yakin itu diproduksi dengan sebuah program yang ditujukan untuk memanipulasi numerik data.(fat/fajar)

Tags: #Karya Seni,

newspaper Read more