avatar

Makin Seru! Bangkitnya Gear 4 "SNAKEMAN" Luffy Chapter 894 di Anime One Piece

Makin Seru! Bangkitnya Gear 4 "SNAKEMAN" Luffy Chapter 894 di Anime One Piece

Pada One Pice chapter 894 Eiichiro Oda menampolkan sebuah sampul yang menunjukan twists dikisah Leo, dalam perjalanan pertama kelompok bajak laut ini adalah untuk mengawal raja Riku menuju ke Reverie.

Posted 5 months ago in One Piece.

User Image
fathurrohman
2 Followers
12069 Views

WARKOPANIME.FAJAR.CO.ID - Pada One Pice chapter 894 Eiichiro Oda menampikan sebuah sampul yang menunjukan twists dikisah Leo, dalam perjalanan pertama kelompok bajak laut ini adalah untuk mengawal raja Riku menuju ke Reverie.

Hal ini tentunya menjadi sebuah kabar yang mengejudkan, pasalnya Reverie sendiri sudah dipastikan akan ramai oleh para politik dunia, namun tanpaknya ada pergerakan dari Dragon dan juga pasukan revolusi yang akan menyerang perkumpulan tersebut.

Kilas balik latihan Luffy pada chapter ini, kembali memperlihatkan dirinya yang sedang dihajar oleh Silvers Rayleigh untuk melatih kembali kenbunshoku haki miliknya. Kali ini Rayleigh memerintah Luffy untuk untuk menghindari 100 serangan yang dia lakukan, jika tidak ia tidak akan mendapat jatah makannya.

Namun pada akhirnya Luffy tidak berhasil menghindari serangan yang dilakukan oleh Rayleigh, tetapi ada satu hal yang menarik dari kilas balik latihan ini yakni, Luffy selalu memperhatikan keperibadian musuhnya, bahkan seorang Silvers Rayleigh saja tidak memperhitungkan hal semacam itu.

Hal inilah yang memungkinkan bahwa ada kemungkinan kenbunshoku haki Luffy mengalami sebuah peningkatan pada nantinya, tetapi untuk saat ini ia belum mencapai perubahan yang diperhitungkan tersebut.

Meski kemampuan dalam bertarungnya mulai meningkat, mungkin hal ini dikarenakan Katakuri yang sudah mulai kelelahan dalam bertarung. Pada chapter 894 ini juga diperlihatkan bahwa Luffy beberapa kali menghindari serangan-serangan yang dilkaukan Katakuri.

Akan tetapi pada akhirnya Luffy tetap bisa dihajar oleh seorang Katakuri, namun perlu anda ketahui juga bahwa pertarungan ini mulai seimbang, bahkan Luffy juga mampu mengejudkan Katakuri. Pada saat itu ia memanfaatkan perlindungan dari rontoknya dunia cermin untuk memukul Katakuri. Dan hal ini juga yang menunjukan bahwa seorang Katakuri sudah mulai tidak fokus kembali atau bahkan kemampuan Luffy lah yang semakin meningkat.

Tetapi tetap saja Katakuri masih unggul dalam hal kecepatan, kekuatan dan antisipasi serangan. Dan pada akhir bab ini Luffy menunjukan sesuatu yang baru yakni wujud baru dari Gear 4 "SNAKEMAN", sayangnya bentuk ini belum diperlihatkan dalam pada chapter ini. Akan tetapi ada kemungkinan bahwa teknik ini didapat saat berlatih di Amazon Lily, entah terinspirasi dari Boa Hancock atau kemungkina ia meniru tangan Katakuri yang meliuk-liuk saat menggunakan mochi mochi nomi.

Jadi kita nantikan saja nanti bagaimana seorang Eiichiro Oda menampilkan bentuk Gear 4 "SNAKEMAN" Luffy nantinya.(fat/fajar)

newspaper Read more