avatar

Makin Sengit! Inilah Wujud Gear 4 Snakeman Luffy di One Piece Chapter 895

Makin Sengit! Inilah Wujud Gear 4 Snakeman Luffy di One Piece Chapter 895

Akhirnya rasa penasaran para Otaku terbayar sudah pada chapter 895, pasalnya pada bab ini Gear 4 Snakeman Luffy yang sesungguhnya ditunjukan oleh Eiichiro Oda.

Posted 3 months ago in One Piece.

User Image
fathurrohman
2 Followers
11188 Views

WARKOPANIME.FAJAR.CO.ID - Akhirnya rasa penasaran para Otaku terbayar sudah pada chapter 895, pasalnya pada bab ini Gear 4 Snakeman Luffy yang sesungguhnya ditunjukan oleh Eiichiro Oda.

Jadi apa kelebihan dari Gear 4 Snakeman Luffy?

Pada bab ini diperlihatkan bahwa kecepatan Luffy menjadi sangat cepat dan lebih tepat, sehingga pada bab ini juga Luffy bisa memukul wajah Katakuri dengan mudah sebelum bereaksi.

Setelah dikejutkan dengan serangan tersebut, Katakuri mencoba untuk lebih fokus dan mencoba memperhitungkan arah serangan Luffy dengan menggunakan kenbun haki level dewanya.

Namun upaya yang dilakukan Katakuri tersebut tidak ada gunanya, Katakuri dapat memperhitungkan arah serangan, akan tetapi dia juga ikut terlempar, dan ia benar-benar dapat membendungnya disaat terakhir.

Kunci dari Snakeman sendiri adalah kemampuan dari tangan Luffy yang tinjunya berubah menjadi seperti kepala ular untuk meliuk-liuk dengan tajam dan cepat, ketimbang ketika dia berada dalam wujud Gear 4 yang lainnya.

Teknik ini juga bisa dibilang merupakan teknik serangan Luffy sebanding jika melawan Kenbun Haki milik Katakuri, walupun tak diperlihatkan Luffy nampaknya juga menggunakan Kenbun Haki miliknya untuk mengantisipasi gerakan dari Katakuri.

Sebelumnya Luffy juga sudah mencoba memanfaatkan Kenbun Haki dan bertarung seperti biasa, namun kekuatan superior Katakuri membuat usahanya sia-sia.

Dan sekarang dengan menggunakan Gear 4 Snakemannya Luffy dapat menghajar Katakuri dengan lebih efektif, namun tidak seru jika selama ini Katakuri yang mendominasi pertarungan harus kalah dengan Luffy yang hanya mengganti teknik bertarungnya.

Snakeman memang mampu memburuh dan menggurung Katakuri dengan liukan serta kecepatan gerak yang luar biasa maka hal ini lah yang membuat Katakuri berubah menjadi Donat untuk melakukan serangan balik terhadap Luffy.

Lalu siapa yang menang dalam duel ini ?

Keseluruhan One Piece dalam chapter 895 kali ini diisi hanya dengan pertarungan antara Luffy melawan Katakuri, dan di bab ini kita tidak diperlihatkan nasip seorang Big Mom dan lainnya.

Dan pertarungan yang disajikan kali ini sudah sangat seru dan sayang untuk dilewatkan, disini Luffy juga akhirnya menemukan sebuah solusi untuk menangani Katakuri. Namun Katakuri dengan semua jurus terkuatnya tetap bisa menghajar sosok Luffy, lalu siapakah yang akan menang ?

Sayangnya pada bab ini Eiichiro Oda belum memperlihatkannya, dan diperkirakan One juga akan libur untuk 2 pekan kedepan, bahkan bocoran untuk chapter 896 pun diperkirakan tidak ada untuk pekan depan.

Tapi bagaimanapun yang akan terjadi nanti Katakuri dan Luffy kemungkinan akan menjalin persahabatan setalah pertarungan besar ini, dan apakah ini yang menunjukan bahwa Katakuri akan bergabung dengan Tim Topi Jerami ? mungkin jika bergabung itu tidak, tetapi jika menjadi aliansi kemungkinan besar ini akan terjadi.(fat/fajar)

newspaper Read more