avatar

Mengungkap! Rahasia Identitas Asli Charlotte Smoothie di Anime One Piece

Mengungkap! Rahasia Identitas Asli Charlotte Smoothie di Anime One Piece

Pada One Piece chapter 894 menunjukan gambaran kekatan Smoothie, dan apakah ini akan memberi petunjuk soal kebohongan yang ia sembunyikan selama ini ?

Posted 3 months ago in One Piece.

User Image
fathurrohman
2 Followers
21518 Views

WARKOPANIME.FAJAR.CO.ID - Pada One Piece chapter 894 menunjukan gambaran kekuatan Smoothie, dan apakah ini akan memberi petunjuk soal kebohongan yang ia sembunyikan selama ini ?

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa hampir semua anggota penting keluarga Big Mom menyimpan identitasnya aslinya, spertihalnya Katakuri dan Puding yang sama-sama menutupi rahang mulutnya dan juga mata tiganya.

Pada dasarnya hampir semua anggota Big Mom menyimpan identitasnya kepada siapapun dikarenakan keluarga ini memang menjaga citranya masing-masing.

Hal ini ada yang melakukannya dikarenakan atas kehendaknya sendiri dan ada juga yang sengaja agar tidak dibenci oleh ibunya.

Dan hingga One Piece chapter 895 kebohongan yang dilakukan Smoothie belum diperlihatkan oleh Eiichiro Oda, pasalnya Smoothie putri Big Mom yang satu ini belum banyak disorot dalam alur cerita One Piece.

Hal ini ditunjukan pada saat Smoothie yang hendak menghajar seorang Brook namun yang terjadi adalah Big Mom sendirilah yang turun tangan untuk menghadapi seorang Brook.

Charlotte Smoothie menjadi ancaman nyata untuk anggota Tim Topi Jerami yakni pada saat chapter 892, yang mana pada saat itu ia dan sodaranya sedang memburu Sunny sedangkan dengan Perospero yang fokus mengikuti Big Mom.

Lalu pada saat chapter 894 Smoothie memperlihatkan gambaran kekuatannya yang dimana pada saat itu ia bisa memeras habis cairan dari apapun itu, dan nampaknya dia juga bisa melakukan hal ini sebaliknya. Ia menyerap cairan ketubuhnya sendiri untuk menambahkan ukuran tubuhnya.

Melihat tetesan air di pedangnya Smoothie nampaknya ia juga bisa meluncurkan cairan sebagai proyektif yang tajam, kalo saja tidak ada komando nafigasi dari Nami dan keahlihan dari Jinbei tebasannya bisa saja menebas Thousand Sunny.

Jika dilihat dari bentuk kakinya Smoothie memang terlihat tidak aneh, bisa saja ayahnya berasal dari suku kaki panjang. Akan tetapi jikia dilihat dari struktur tubuhnya yang tanpa kaki panjang mungkin akan lebih jauh pendek dari yang sekarang.

Kemungkinan yang terjadi adalah tubuh asli Smoothie yakni antara lebih gemuk dan lebih kurus seperti yang diperlihatkan sekarang, dan ini juga yang akan membuat masalah bagi dirinya yang semakin tidak pede dengan ukuran tubuhnya yang asli.

Namun ini semua hanyalah sebuah prediksi yang sewaktu waktu bisa benar dan salah, akan tetapi dalam waktu dekat ini ada kemungkinan juga bahwa Eiichiro Oda akan mengungkap identitas asli dari Smoothie.(fat/fajar)

 

newspaper Read more