avatar

Aktris Cantik Anna Yamada akan Membintangi Film Horror yang Diadaptasi dari Manga

Aktris Cantik Anna Yamada akan Membintangi Film Horror yang Diadaptasi dari Manga

Anna Yamada Aktris kelahiran 8 Januari 2001 (17 tahun), Prefektur Saitama, Jepang ini dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam sebuah fil horor yang berjudul "Misumisou".

Posted 3 months ago in Drama.

User Image
fathurrohman
2 Followers
21444 Views

WARKOPANIME.FAJAR.CO.ID - Anna Yamada Aktris kelahiran 8 Januari 2001 (17 tahun), Prefektur Saitama, Jepang ini dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam sebuah fil horor yang berjudul "Misumisou".

Hal ini disampaikan langsung oleh situs resminya, staf dari film live-action ini yang diadaptasi dari manga berjudul sama karya Rensuke Oshikiri telah mengumumkan bahwa aktris cantik Anna Yamada akan memainkan karakter utamanya yang bernama Haruka Nozaki.

Dalam situsnya, mereka juga telah meluncurkan sebuah visual gambar yang memberitahukan bahwa film live-action tersebut dijadwalkan tayang di bioskop – bioskop Jepang mulai tanggal 7 April 2018 mendatang.

"Misumisou" sendiri akan bercerita tentang Haruka Nozakiyang yang pindah ke Desa dipinggiran Tokyo yang ternyata disekolah barunya mengalami bullying yang sangat keterlaluan.

Kendati demikian gadis cantik ini tetap sabar dan berusaha tersenyum agar tidak membuat ayah ibunya khawatir. Hanya adik dan seorang teman cowok bernama Aiba yang selalu mengerti sekaligus mensupportnya.

Sampai pada suatu hari, gerombolan anak-anak yang membully-nya membakar rumah dan membuat orang tua Haruka meninggal. Berkat Aiba, adik Haruka selamat meskipun dengan luka bakar yang sangat serius. Lelah dengan bully teman sekolahnya yang semakin jahat Haruka pun memutuskan untuk balas dendam.

Tanpa sepengetahuan Aiba, Haruka mulai memburu dan membunuh para tukang bully sehingga terjadi pertumpahan darah yang mencekam. Namun ternyata cerita tidak selesai begitu saja. Ada misteri lebih tak terduga di dalamnya.(fat/fajar)

Tags: #Misumisou,

newspaper Read more