avatar

Rumitnya Kisah Cinta dalam anime Gamers

Rumitnya Kisah Cinta dalam anime Gamers

anime yang mengisahkan tentang cinta di dalam lingkungan para gamers

Posted 1 month ago in All Anime.

User Image
pandi
0 Followers
76 Views

 

Bila kamu pernah mengupas secara mendalam kisah  cinta sebuah anime yang bergenre romance, pasti hati kamu pernah kan, di buat meleleh oleh adegan-adeganya atau  karena terlalu terbawa suasana, bahkan kamu sampai rela mengeluarkan  air mata  ,hmmm udah deh ngaku aja .

Meski demikian, anime dengan genre romance memang sangat menyentuh, namun kamu juga harus tahu , bahwa dari sekian banyaknya anime romance, ternyata ada juga  adegan yang bisa membuat bingung, mungkin karena rumitnya hubungan cinta dalam kisah tersebut. lalu Kira kira seperti apa anime romance yang membuat bingung itu.

Berawal dari sebuah game yang menyatukan sejumlah siswa dan siswi SMA, kisah yang ada dalam anime Gamers menjadi sangat rumit ketika mereka menyimpan perasaan satu sama lain namun tidak semua dari mereka yang mengetahui hubungan  masing masing.

Dalam kisah, terdapat lima karakter utma Keita Amano, Tasuku Uehara, tendo Karen, aguri dan Chiaki Hoshinomori. Mereka mempunyai hobi  yang sama yaitu bermain video game .

Memang kisah ini nggak jauh berbeda dengan anime romance lainnya namun  rumitnya jalinan hubungan dari kelimanya pasti akan membuat kamu geregetan, apalagi di tambah  dengan ke unikan karakter utama ya ng menjadi rebutan dalam anime tersebut . Nah berikut ini adalah sedikitnya sinopsis tentang anime gamers .

Keita Amano menjadi seorang maniak game yang tadinya sangat di jauhi oleh teman sekelas karena sifatnya yang penyendiri. Namun siapa sangka semua itu berubah ketika Karen Tendou yang menjadi siswi idola SMA tersebut menyukainya, sehingga membuat kaget seisi sekolah termasuk Tasuku Uehara yang saat itu sudah berpasangan dengan Aguri .

Menjadi seorang gamers Keita mempunyai game online yang sangat di sukai nya sejak lama karena dapat berhubungan dengan karakter dalam game tersebut yang bernama Mano . meskipun hanyalah sebagai karakter dalam Game keita sangat mengaguminya dan menjadi sangat berarti baginya.

Namun petaka pun datang ketika kelimanya sudah saling kenal, saat Keita  resmi berpacaran dengan Tendou, secara kebetulan Tasuku Uehara mengetahui ternyata Mano yang ada dalam karakter game yang di kagumi keita tersebut tidak lain adalah sahabatnya sendiri yaitu Chiaki Hoshinomori.

Oleh karena itu untuk menjaga perasaan tendou, keita dan Chiaki . Tasuku berencana untuk menjaga rahasia tersebut dari mereka, namun di sisi lain Aguri yang merupakan pacar dari Tasuku merasa cemburu karena sering melihat kedekatanya dengan Chiaki.

begitulah sedikitnya kisah kerumitan dari hubungan kelimanya yang tersaji dalam anime ini.Nah, bila kamu penasaran  dan ingin tahu lebih dalam coba deh untuk menonton, siapa tau bisa  menginspirasi kamu .

 

 

newspaper Read more