Review: Clash Royale, Game Terbaru dari Pencipta Clash of Clans – WarkopAnime.com
Movie

Review: Clash Royale, Game Terbaru dari Pencipta Clash of Clans

Bagi pecinta game Android terutama game dengan genre real time strategi, pastinya tahu dengan game Clash Royale. Salah satu game terbaru buatan Supercell ini mengusung tema permainan pertarungan kartu secara langsung satu lawan satu. Konon kabarnya, game ini bisa membuat penggunanya kecanduan bermain.

Hal apa saja yang bisa membuat penggunanya kecanduan bermain? Kenapa Clash Royale booming akhir-akhir ini? Apa saja kelebihan dan kekurangan dari Clash Royale? Di sini salah satu tim JalanTikus akan melakukan Review Game Clash Royale.

 

Review Clash Royale

Review game Clash Royale kali ini akan membahas berbagai macam aspek, mulai dari gameplay, grafis, audio, dan fitur-fitur menarik lainnya dalam game Clash Royale.

Gameplay

Clash Royale adalah game terbaru buatan Supercell bertema pertarungan kartu secara real-time. Pada game ini, setiap pemain diharuskan menyusun 8 kartu untuk ditempatkan dalam deck. Deck inilah yang akan dijadikan sebagai alat bermain.

Tujuan utama dalam game Clash Royale ini adalah setiap pemain harus bisa menghancurkan Tower lawan, yaitu Arena Tower dan King Tower. Selain menghancurkan Tower, pemain juga harus bisa mempertahankan Tower miliknya sendiri agar tidak hancur.

Grafis

Grafis yang disuguhkan dalam game Clash Royale terbilang lebih baik dibanding game sejenis. Jika kamu adalah seorang pemain Clash of Clans, kamu akan tahu kelebihan dari salah satu pasukan di sana.

Ada beberapa karakter Clash of Clans yang memang dibuat ulang untuk Clash Royale, seperti Barbarian, Archer, Witch, Wizard, Giant, Goblin, Hog Rider, Dragon, Baloon, PEEKA, dan masih banyak lagi. Selain membawa beberapa karakter COC, Clash Royale juga memiliki karakter original seperti Knight, Prince, Musketeer, Baby Dragon, Mini PEKKA, dan Skeletons.

Audio

Audio di Clash Royale juga bisa dibilang bagus. Hampir setiap karakter di Clash Royale memiliki suara yang berbeda-beda. Perbedaan tersebut mulai dari saat menjatuhkan pasukan (deploy) dan menyerang bahkan saat pasukan tersebut hancur.

Clan

Sama seperti game-game strategi pada umumnya, pada Clash Royale pun sudah tersedia fitur Clan. Dengan bergabung dalam clan atau membuat clan sendiri kamu bisa meminta beberapa kartu tambahan, 10 kartu Common atau 1 kartu Rare setiap 8 jam sekali. Selain itu, kamu juga bisa melakukan sparring atau bertanding sesama anggota clan.

Kesimpulan

Clash Royale adalah salah satu game yang bisa dimainkan saat senggang saja. Tidak seperti Clash of Clans yang mengharuskan kita online terus, Clash Royale bisa kamu tinggalkan tanpa harus takut kehilangan kartu.

Grafis dan Audio di game ini juga terbilang cukup baik daripada game sejenisnya. Dikarenakan Clash Royale adalah salah satu game strategi yang dimainkan secara real-time, sebelum memainkan game Clash Royale, pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil agar tidak terjadi masalah putus koneksi.

 

Sumber : Jalantikus

loading...
Click to comment
To Top