Rilis Video Versi Bahasa Inggris Dari Game One Piece Burning Blood Ungkapkan Rilis Untuk Wilayah Barat Pada Bulan Juni – WarkopAnime.com
Game

Rilis Video Versi Bahasa Inggris Dari Game One Piece Burning Blood Ungkapkan Rilis Untuk Wilayah Barat Pada Bulan Juni

Pada hari Jumat kemarin pihak Bandai Namco Entertainment untuk wilayah Eropa telah mengupload sebuah video streaming dengan dilengkapi subtitle berbahasa Inggris. Didalam video tersebut berfokuskan dengan Empat karakter wanita yang dimainkan di dalam game One Piece: Burning Blood yang tersedia nantinya pada platform PlayStation 4, PlayStation Vita, PC, dan Xbox One game. Empat karakter wanita yang ditampilkan ini adalah Boa Hancock, Nico Robin, Nami dan Perona yang nantinya ada di dalam game ini. Bandai Namco Entertainment juga telah mengunggah video ini sebelumnya di Jepang pekan lalu.

Didalam video ini juga mengungkapkan bahwa game ini nantinya akan hadir di Eropa pada tanggal 3 Juni yang tersedia di platform PS4, PS Vita dan Xbox One. Untuk PC via Developers game Steam akan tersedia pada bulan Juni, tapi Bandai Namco Entertainment untuk Eropa belum memberitahu secara rinci mengenai tanggal rilis game ini. Game ini nantinya juga akan hadir di wilayah Amerika Utara pada bulan Juni.

Dan video ini juga mengungkapkan mulai melakukan pre-order dan akan ada bonus dengan edisi terbatas di Eropa. Bagi mereka yang melakukan pre-order game ini akan mendapatkan metal case khusus, serta kode khusus seperti penampilan rambut afro Luffy, Kun Fu Luffy dan Luffy dalam bentuk Gear 4 yang bisa dimainkan nantinya didalam game ini. Dan bagi mereka yang pre-order game ini untuk wilayah Amerika Utara akan mendapatkan Luffy Gear 4 ditambah dengan dua karakter bonus yang tidak bisa disebutkan bisa dibilang sebagai “karakter kejutan.”

burning-blood-collectors-edition

Game “Marineford Edition” di Eropa sudah termasuk di dalam game ini nantinya, tersedia juga dua figure an dari Whitebeard dan makam dia yang bersimbol jubah serta tombaknya seperti di anime nya, dan juga mendapatkan artbook resmi. Game Marineford Edition hanya tersedia untuk PS4 dan Xbox One. Game ini untuk wilayah Amerika Utara nantinya juga sama yang didapatkan sesuai yang disebutkan diatas tadi hanya saja game ini tersedia untuk PS4 saja.

Bandai Namco Entertainment juga akan merilis game di Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Latin pada tahun 2016 untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan Xbox One Bandai Namco Entertainment. Berencana untuk merilis game dalam 12 bahasa: Inggris, Perancis, Italia, Jerman , Spanyol, Rusia, Polandia, Portugis Brasil, Netral Spanyol, Cina Tradisional, Korea, dan Jepang.

Karakter sebelumnya dikonfirmasi meliputi: Luffy, Doflamingo, Fujitora, Law, Bartolomeo, Brook, Chopper, X. Drake, Enel, Crocodile, Ace, Sabo, Kuzan, Smoker, Kapten Kid, Zoro, Sanji, Usopp, dan Franky.

Game ini sendiri akan diedarkan di Jepang pada tanggal 21 April mendatang. Harga untuk game ini dalam versi PlayStation 4 akan dibandrol seharga ¥ 7.600 (sekitar US $ 63) dan untuk versi PlayStation Vita akan dibandrol dengan harga ¥ 6.800 (sekitar US $ 56).

Bandai Namco Entertainment mengungkapkan game ini sendiri pada bulan September pada konferensi pers Sony Computer Entertainment Jepang Asia. Chunsoft selaku dari developer game itu sendiri. Kōji Nakajima (One Piece: Pirate Warriors franchise, One Piece Unlimited World Red) selaku yang akan memproduksi game ini di Bandai Namco. Dan Hiroyuki Kaneko dan Tairi Kikuchi masing-masing yang menjabat sebagai direktur dan game desainer itu sendiri.

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top