Sadis…Akuma Hadir Di Tekken 7 – WarkopAnime.com
Game

Sadis…Akuma Hadir Di Tekken 7

Jangan mengaku sebagai seorang gamers sejati jika tidak kenal dengan salah satu game fighting yang fenomenal ini. Siapa yang tidak mengenal game Tekken, game fighting yang sudah menghiasi dunia pergamean sejak belasan tahun yang lalu. Bulan Maret 2015 tahun lalu pihak Bandai Namco sendiri telah merilis game terbaru dari seri Tekken yang berjudul game nya ialah “Tekken 7”.

Menurut sumber yang disinyalir bahwa kini game tersebut akan diperbarui versinya dan tetap bertuju dengan game Tekken 7 sendiri dengan berjudul game nya ialah Tekken 7: Fated Retribution. Di dalam game ini akan di sajikan dengan beberapa grafis dan efek yang lebih baik dari sebelumnya. Game itu sendiri terdapat kostum baru, arena baru, pose intro baru dan beberapa karakater tambahan yang baru juga.

Bila dilihat dari preview video game ini ada sesuatu yang menarik, salah satu karakter baru yang ditampilkan didalam game ini, tak lain hadir salah satu karakter dari serial Game Street Fighter karya CAPCOM yaitu Akuma.

 

Dan menariknya bukan hanya Akuma atau di Jepang yang dikenal sebagai Gouki akan hadir juga sebagai karakter tambahan yang dapat dimainkan di game ini. Masih dalam sekilas priview video history dari game ini Akuma juga berperan cukup penting dalam alur cerita game ini dimana dirinya memiliki hubungan dengan Kazumi, Sang Isteri dari Heihachi yang juga ibu kandung dari Kazuya dan Nenek dari Jin.

loading...
Click to comment
To Top