Sadis… Movie Girls und Panzer Untung Sebesar 600 Juta Yen Sejak Penayangan Perdananya – WarkopAnime.com
Anime

Sadis… Movie Girls und Panzer Untung Sebesar 600 Juta Yen Sejak Penayangan Perdananya

Masih ingat dengan priview video diatas? Yak itu adalah priview Movie yang diangkat dari cerita anime “ Gils Und Panzer,”. Di movie sendiri telah diputar pada tanggal 21 November lalu , pada tayangan perdana movie itu sendiri sudah banyak ditonton orang hingga sampai pada minggu keempat.

Boleh dibilang Movie Girls und Panzer der ini tampaknya cukup sukses. Film itu sendiri juga berhasil meraup keuntungan dari penayangan film dengan total pendapatan lebih dari 500 juta yen setelah mengcakup 22 hari ditayangkan di bioskop Jepang.

Menurut sumber yang disinyalir tentang mengenai film ini dalam minggu keempatnya setelah penayangan film perdananya itu sendiri dengan naiknya pendapatan sebanyak 27% dari minggu ketiganya. Ada indikasi bagus mengenai film ini sendiri benar-benar berkualitas untuk ditonton dan makin banyak membuat orang tertarik untuk menonton setelah mendengar ataupun membaca dari tiap para komentar dan melihat hasil reviewnya film Girls und Panzer itu sendiri.

 

Pada tanggal 13 Desember saja film ini berhasil menjual tiket dengan total 364.3781 dengan pendapatan seberas 539.435.450 yen terbilang sukses untuk para staff nya sendiri. Untuk merayakan hal ini, para staff memutuskan untuk membagikan lebih banyak strip film untuk para penontonnya. Meskipun begitu banyak dilaporkan juga strip bonus tersebut habis sendirinya dengan sangat cepat.

loading...
Click to comment
To Top