Sadis..!! Trainer Ini Nekat Keliling Dunia Demi Berburu Pokemon – WarkopAnime.com
Uncategorized

Sadis..!! Trainer Ini Nekat Keliling Dunia Demi Berburu Pokemon

Demam game mobile Pokemon Go semakin menggila. Bahkan demi melengkapi koleksi Pokemon miliknya, gamers asal Amerika Serikat yang satu ini rela berkeliling dunia. Aksi yang dilakukan oleh gamers bernama Nick Johnson ini tentunya menuai beragam pujian dari para Trainers Pokemon Go.

Pria berumur 28 tahun tersebut memutuskan untuk keliling dunia setelah berhasil mengkoleksi 142 jenis Pokemon yang tersebar di Amerika Serikat. Dari situlah ia akhirnya mulai terpacu untuk keliling dunia demi melengkapi koleksi Pokemon miliknya. Bahkan saat ini ia sudah berhasil menangkap Pokemon yang sangat langka yakni Kangashkan. Ia berhasil menangkap Pokemon tersebut di depan sebuah toko bernama Tommy Bahama yang terletak di Hyde Park, Sydney, Australia.

Seperti yang dilansir dari laman Mashable (5/8/2016), aksi yang dilakukan Nick Johnson ini ternyata menarik perhatian berbagai pihak termasuk perusahaan Expedia dan Marriott Reward. Kedua perusahaan tersebut bahkan rela menggelontorkan uang agar Johnson bisa pergi Sydney, Hong Kong, Paris dan Tokyo untuk berburu Pokemon.

Photo by Volkan Furuncu/Anadolu Agency/Getty Images

Selain berhasil menangkap Kangashkan di Australia, ia juga berhasil menangkap Mr. Mime di Paris. Tidak hanya itu saja, ketika berkunjung ke Hong Kong ia berhasil menangkap Farfetch’d yang notabene Pokemon khusus untuk regional Asia. Melalui akun Twitter pribadinya, Johnson mengaku akan melanjutkan perjalannya ke negeri sakura Jepang. Dalam cuitannya, ia terlihat sangat ingin sekali bisa berkunjung ke markas besar Nintendo.[warkopanime/robi]

loading...
Click to comment
To Top