Sailor Moon Crystal Mendapatkan Anime Sekuel – WarkopAnime.com
Anime

Sailor Moon Crystal Mendapatkan Anime Sekuel

Rayakan HUT ke-25 Sailor Moon Crystal Mendapatkan Anime Sekuel. Foto: natalie.mu

WARKOPANIME.COM – Untuk menyambut ulang tahun ke-25 Sailor Moon franchise melalui situs resminya mengumumkan bahwa mereka akan membuat anime sekuel dari seri Pretty Guardian Sailor Moon Crystal.

Hingga kini sampai informasi diumumkan masih belum ada perincian lebih lanjut kapan anime sekuel anime Sailor Moon tersebut dan menurut staff akan mengumumkan informasinya dengan segera.

Berikut adalah sinopsis dari Anime Sailor Moon Crystal :

Inilah kisah legendaris Sailor Moon yang telah merebut hati para gadis yang memiliki impian. Setelah 20 tahun berlalu… Sailor Moon kembali ke hadapan Anda!

Bergeraknya roda nasib tokoh utama kisah ini, Usagi Tsukino, seolah sama dengan dengan saat terbukanya kotak musik. Di bawah panduan cahaya bulan, kisah ini dituturkan dengan dramatik, menyedihkan, sekaligus indah.

Serial komik Pelindung Cantik Sailor Moon mulai dimuat pada tahun 1992 di Nakayoshi, majalah bulanan Kodansha. Komik aslinya telah diterjemahkan ke dalam 17 bahasa dan film serial kartunnya ditayangkan di lebih dari 40 negara sehingga menciptakan fenomena sosial tersendiri.

Kini, 20 tahun setelah lahirnya Pelindung Cantik Sailor Moon, adalah saat yang tepat untuk menghadirkan kembali karya asli Pelindung Cantik Sailor Moon dengan segala daya tariknya, yang memanfaatkan teknik visual modern serta antusiasme yang terus terpelihara selama dua dekade tersebut. Inilah misi yang hendak diwujudkan oleh serial kartun Sailor Moon Crystal. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top