Sambut dan Meriahkan Hiburan Awal Tahun 2017 di Event J Komun Fun For Play Besok – WarkopAnime.com
Event

Sambut dan Meriahkan Hiburan Awal Tahun 2017 di Event J Komun Fun For Play Besok

WARKOPANIME.COM – Ada kabar gembira di awal tahun 2017 untuk kalian para pencinta kebudayaan Jejepangan dan komunitas Jejepangan. Acara menarik telah menanti kalian di minggu pertama bulan Januari nanti.

Memang ada acara apa sih? Penasaran? tapi sebelumnya tolong di catat atau set jadwal tanggalnya di smartphone atau gadget kesayangan kalian, kalau bisa di lingkarin kalendernya juga supaya tidak lupa dengan acara yang heboh ini. Acara ini direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 8 Januari 2017.

Nama acara ini sendiri bertajuk “J Komun Fun For Play” yang di pelopori oleh Deny Qybo, pastinya para pencinta Jejepangan yang sering hadir di event Jepang tentu tahu siapa dia.

Acara J Komun Fun For Play itu sendiri adalah sebuah ajang silahturahmi dari sesama pencinta Jejepangan seperti manga, anime, band, dance cover, budaya dan lain-lain. Rencananya acara ini akan diikuti oleh seluruh komunitas-komunitas penyuka Jejepangan se-jabodetabek.

Acara ini diselenggarkan bertempat di Andik Futsal Depok tepatnya di Jln. Margonda Raya Depok, Jawa Barat dan akan diadakan mulai pukul 9:00 WIB hingga 16:00 WIB.

Untuk konten dari acara ini terdapat turnamen futsal J Komunitas sejabodetabek, live J Musik, Perkenalan Komunitas, Coswalk, Nobar Anime, Doorprize dan Baksos. Tidak hanya itu saja ada penampilan dari Special Performance dari Hira Dazzle, SGDC, REBELLION, Rudichan, PLT Wotagei dan Raitoseiba Wotagei.

Bagi kalian yang tidak ada hiburan di hari Minggu tepatnya tanggal 8 Januari nanti dan ingin datang meramaikan acara tapi bingung dengan rute tempat terselenggaranya acara ini bisa simak rutenya, seperti dibawah ini

Rute Angkutan Umum Menuju Andik Futsal

Kampung Rambutan naik angkot D-112
Lebak Bulus naik angkot D-126
Pasar Minggu naik angkot M-03 atau M-04
Pondok Labu naik angkot D-105
Pulo Gadung, Pasar Rebo, UKI, Bypass, Cempaka Mas naik Patas AC 18
Pulo Gadung naik Patas 84
Tanjung Priok naik Patas AC 80
Kalideres naik Patas AC 81
Pasar Senen naik Patas AC 134

Semua Jurusan diatas turun di terminal Depok, lokasi tidak jauh dari terminal Depok ada disebrang jalan.

==============================================

Rute Naik KRL

Naik dari stasiun Jakarta Kota, Tanah Abang, Kalau dari stasiun kereta Jatinegara harus transit di stasiun kereta Manggarai

Semua yang berasal dan naik dari stasiun kereta diatas nanti turun di stasiun Depok Baru setelah itu Naik angkut bebas mau D-01 sampai D-05 nanti turun di ITC DEPOK tidak jauh dari sana lokasi Andik Futsal berada. 

Jadi jangan sampai tidak hadir dalam acara yang super kece ini dijamin meriah deh, siapa tau kalian bisa mendapatkan teman bahkan sahabat baru dari sana.(rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top