Sambut Hut Ke-30, CAPCOM Akan Rilis Game Ultra Street Fighter II: The Final Challengers – WarkopAnime.com
Game

Sambut Hut Ke-30, CAPCOM Akan Rilis Game Ultra Street Fighter II: The Final Challengers

Game Ultra Street Fighter II: The Final Challengers. Foto: youtube - edit: warkopanime.com

WARKOPANIME.COM – CAPCOM mulai merilis trailer dari game Ultra Street Fighter II: The Final Challengers untuk console Nintendo Switch.

Di dalam trailer videonya menyoroti beberapa cuplikan dari gameplay dan menampilkan fungsi switch konsol yang memungkinkan para pemain dapat bermain di beberapa mode diantaranya mode kompetitif dan kolaborasi.

Tidak hanya itu saja, di dalam videonya terdapat fitur lagu tema game yang berjudul “Itoshisa to Setsunasa to Kokorozuyosa to” yang dinyanyikan oleh May’n. Lagu tema ini adalah sekaligus lagu tema untuk merayakan ulang tahun ke 30 dari Street Fighter.

Dan lagu tema ini merupakan remake dari lagu asli yang dibuat oleh Ryoko Shinohara, yang pernah juga menjadi lagu insert dalam Street Fighter II: The Animated Movie.

Game ini sengaja dibuat sebagai dari bagian dari CAPCOM untuk merayakan hut ke-30 dari Street Fighter.

Game Ultra Street Fighter II: The Final Challengers nantinya akan tersedia 19 karakter, termasuk dua karakter baru yaitu Evil Ryu dan Violent Ken. Pemain dapat bermain game ini dalam mode Switch TV, Table Mode atau Handheld Mode.

Uniknya, Game ini juga terdapat “Buddy Mode” yang memungkinkan kalian bisa mengajak temannya untuk bermain secara bersama-sama untuk melawan komputer. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top