Yosh…Eiichiro Oda Pastikan Sanji Hadir Kembali Di Tahun 2016 – WarkopAnime.com
News & Info

Yosh…Eiichiro Oda Pastikan Sanji Hadir Kembali Di Tahun 2016

Wah ada kabar gembira untuk kalian semua untuk penggemar berat serial mana dan anime One Piece. Kabar gembira ini berasal dari sebuah sumber yang disinyalir melalui animenewsnetwork, mengenai tentang salah satu kru bajak laut Topi Jerami. Meskipun ia merupakan sebagai salah satu anggota utama di kur bajak laut Topi Jerami tapi secara tiba-tiba dia menghilang secara misterius tidak hanya di manga maupun di anime nya sendiri.

Siapa lagi kalau yang dimaksud salah satu anggota kru bajak laut Topi Jerami yang menghilang tak lain adalah Sang koki, si kaki hitam Sanji. Sanji sendiri menghilang dalam manga One Piece selama hampir dua tahun. Di waktu pertama nya ia menghilang pada chapter 730 tepatnya pada tanggal 9 Desember 2013 dan tidak muncul kembali sampai chapter 795 tepatnya pada tanggal 3 Agustus 2015.

Jadi bagi kalian penggemar sejati One Piece jangan kecewa dulu, masih menurut sumber diatas ada sebuah infomarsi mengenai sebuah pengumuman yang datang pada sebuah acara One Piece Super Stage Event pada akhir pekan lalu yang berjanji akan merubah itu semua dalam arti nantinya akan ada skuel cerita yang menampakan Sanji Kembali.

twiit

Hal itu ditanggapi langsung oleh sang empu One Piece, Eiichiro Oda serta dengan para staff nya menyakinkan para fans didalam acara tersebut dengan sebuah statement bahwa Sanji akan kembali lagi pada tahun 2016 nanti. Jadi jika Sanji kembali nantinya jalan cerita manga ini kembali seperti awalnya lagi. Dan juga Seiyuu dari Sanji, Hiroaki Hirata juga akan kembali mengisi suara sang koki ini tentunya.

Bagaimana sudah bahagia kah kalian sebagai penggemar berat One Piece, terutama para fans berat dari Sanji pasti kalian sudah lega mendengar atau membaca info ini tentunya. Sang idola kalian akan beraksi kembali di tahun 2016 nanti. Semoga informasi ini berguna untuk kita semua.

loading...
Click to comment
To Top