Sebagian Fans Berat Gintama di Jepang Marah Besar Akibat Ulah Takiya Genji Satu Ini – WarkopAnime.com
Movie

Sebagian Fans Berat Gintama di Jepang Marah Besar Akibat Ulah Takiya Genji Satu Ini

Ilustrasi. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Seperti yang kita ketahui bahwa Gintama akhirnya akan diadaptasi menjadi live action dimana Gintoki akan diperankan oleh Shun Oguri. Ada sebagian dari para fans yang senang dan tidak senang dengan Shun Oguri dari awalnya.

Namun baru-baru ini sebuah rekaman video acara televisi di Jepang tampaknya akan menambah lebih banyak penggemar Gintama yang tidak senang terhadap pemeran Takiya Genji pada film live-action crows zero ini.

Seperti yang dilansir dari laman blog.esuteru.com, Pada sebuah acara televisi di Jepang, Shun Oguri memperlihatkan kamarnya yang berisikan koleksi manga dan bukunya. Tidak butuh waktu lama, para penggemar Gintama pun langsung menyadari bahwa dia hanya memiliki edisi pertama dari manga Gintama!

Hal tersebut membuat marah beberapa penggemar Gintama dan mempertanyakan mengapa aktor tersebut yang dipilih memerankan tokoh utama pada adaptasi live action Gintama.

Namun tentu saja ada netizen yang tetap membela Shun Oguri dan mengatakan bahwa dia tidak harus membaca semua edisi manganya hanya karena dirinya terpilih menjadi peran utama. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top