Sebelum Anime Tayang, Light Novel Sagrada Reset Akan Mendapatkan Manga Baru – WarkopAnime.com
Anime

Sebelum Anime Tayang, Light Novel Sagrada Reset Akan Mendapatkan Manga Baru

Light Novel Sagrada Reset. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Kadokawa menegaskan bahwa adaptasi manga baru dari light novel remaja fiksi ilmiah Sagrada Reset dari Yutaka Kōno telah lampu hijau. Tatsu Nohana akan menggambar manga, sementara Kōno sendiri mengawasi manga dan menulis skrip.

Saat ini manga sudah tersedia dalam “bab 0”, dengan bab pertama dirilis pada hari Jumat, setelah itu manga akan menerbitkan bab bulanan.

Nantinya manga akan menceritakan kembali kisah dari seri novel pertama “Neko to Yūrei to Nichyōbi no Kakumei”. Nohana juga akan menarik empat panel manga komedi berdasarkan novel berjudul Sagrada Reset Petit, yang akan muncul di situs resmi film live-action.

Website menggambarkan cerita:

Sagrada, adalah sebuah kota di mana hampir setengah populasinya memiliki kekuatan khusus. Biro kota memberikan pengawasan kepada orang-orang dengan kekuatan, dan penduduknya sebagian besar hidup dengan damai. Kekuatan-kekuatan ini dimiliki oleh keinginan lembut dan sepenuh hati seperti “mampu membuat air mata dari orang di depan saya menghilang”, atau “untuk didengar oleh seseorang”.

Kei Asai memiliki memori yang kuat, sehingga dia dapat mengingat apa yang dilihat dan di dengarnya, sementara Misora Haruki bisa mengulang atau “reset” waktu maksimal tiga hari. Tetapi Misora akan melupakan kenangan masa depan ketika dia melakukan “reset”, sementara Kei tidak. Mereka menggunakan kekuatan mereka bersama-sama, dan mereka mampu mengubah masa lalu untuk mempengaruhi masa depan.

Tapi ada satu bagian dari masa lalu mereka bahwa mereka tidak dapat melarikan diri. Dua tahun lalu, karana melakuakan “reset”, teman sekelas mereka Sumire Souma meninggal dunia. Sekarang, sebagai anggota “Service Club”, Kei dan Misora menghabiskan hari-hari mereka untuk mencapai berbagai permintaan sekolah mereka untuk mencari setiap cara yang mungkin mereka dapat membawa kembali Sumire Souma.

Suatu hari, mereka menemukan permintaan “Saya ingin Anda untuk membawa kucing saya yang mati hidup kembali”. Untuk menghapus kesedihan di masa lalu mereka, Kei dan Misora berjalan melalui waktu, dan mengubah dunia. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top