Sebelum Mengadakan Konser, Grup Idol Momoiro Clover Z Beri Penghormatan Kepada Rina Matsuno – WarkopAnime.com
Idol

Sebelum Mengadakan Konser, Grup Idol Momoiro Clover Z Beri Penghormatan Kepada Rina Matsuno

Grup Idol Momoiro Clover Z. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Momoiro Clover Z yang merupakan sister grup dari Shiritsu Ebisu Chuugaku memberikan penghormatan kepada Rina Matsuno selama segmen khusus pada hari pertama live konser Momo Kuro Kurabo xoxo Valentine DE NIGHT Day~Z! 2017, yang diadakan di Yokohama Arena.

Lebih dari 12.000 fans hadir dalam acara untuk melihat para gadis-gadis tampil. Dan sebelum acara resmi di mulai lima anggota keluar untuk memberitahukan berita tragis tersebut.

Pemimpin Momoiro Clover Z, Kanako Momota bertugas untuk berbicara dan mengungkapkan semua kenangan berharga dia dengan Rina yang sudah beberapa kali bekerjasama sepanjang karir idola.

Kanako masih tidak percaya bahwa berita itu adalah nyata, dia mengungkapkan bagaimana dia merasa bahwa ada lubang kosong di dalam pikirannya ketika mencoba untuk mengatasinya.

Kanako berjanji bahwa para idol akan memberikan yang terbaik, sehingga dirinya dan para penggemar bisa melarikan diri untuk sedikit lupakan berita tragis tersebut. Banyak penggemar di sosial media memuji para kelompok, sederhana tetapi penghormatannya sangat efektif untuk Rina.

Seperti yang di beritakan sebelumnya Idol berusia 18 tahun ini meninggal karena Aritmia adalah suatu tanda atau gejala dari gangguan detak jantung atau irama jantung.

Jika tidak diobati Aritmia akan dapat menyebabkan kehilangan kesadaran bahkan kematian secara mendadak, karena jantung tidak dapat memompa darah ke seluruh tubuh secara normal.

Pada sekitar pukul 05:00 tanggal 8 Februari, orangtua Rina menyadari bahwa terdapat sesuatu yang tidak biasa terjadi dengan putrinya dan langsung menelepon layanan medis darurat. Ambulans bergegas ke rumah sakit untuk melakukan perawatan darurat.

Namun, pada saat tiba di rumah sakit, sang idola sudah kehilangan kesadaran. Dan menyadari bahwa dia sudah meninggal.

Semua kegiatan Shiritsu Ebisu Chuugaku untuk bulan Februari telah dibatalkan, kecuali upacara perpisahan khusus untuk Rina yang akan berlangsung pada tanggal 25 Februari di Pacifico Yokohama convention center. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top