Sebelum Naruto Tamat, Kirim Surat ke Masashi Kishimoto – WarkopAnime.com
Movie

Sebelum Naruto Tamat, Kirim Surat ke Masashi Kishimoto

Popularitas manga dan seri anime Naruto tidak perlu dipertanyakan lagi. Berbagai lapisan masyarakat mulai dari usia anak-anak, remaja, hingga orang dewasa, bisa menikmati kisah perjalanan seorang ninja bernama Uzumaki Naruto yang bertekad untuk menjadi Hokage dan melindungi desanya, Konoha. Selain kisah Uzumaki Naruto sebagai tokoh utama, kisah perjalanan teman-temannya seperti Uchiha Sasuke, Haruno Sakura, dan lainnya juga menarik untuk diikuti.

Setelah beredar di seluruh dunia sejak pertama kali dirilis tahun 2002, Naruto telah hampir mencapai penghujung ceritanya. Dirinya pun mencapai impiannya, menjadi Hokage yang kuat dan bisa diandalkan. Kisah Naruto dikabarkan akan berakhir di film berjudul Boruto yang akan rilis sekitar Oktober tahun ini.

 

Kalau kamu sudah menjadi penggemar Naruto dari awal rilis komik maupun animenya, jika kamu sudah mengikuti kisah Naruto dan tumbuh besar bersama para tokohnya, tidak ada salahnya menulis surat kepada sang penciptanya, Masashi Kishimoto.

Masashi Kishimoto menerima banyak surat dari seluruh dunia setiap bulannya. Isinya macam-macam, mulai dari pertanyaan tentang plot cerita Naruto, usulan cerita, atau sekadar ucapan apresiasi atau penghargaan atas karyanya yang telah menemani para fans sekian lama. Ada juga yang mengirimkan karya lucu-lucu bernuansa karakter-karakter Naruto.

 

Masashi Kishimoto sendiri merasa senang mendapatkan surat-surat dari para fans di seluruh dunia. Dalam sebuah wawancara, beliau menyatakan bahwa melalui surat itulah dirinya menyadari betapa karyanya dihargai banyak orang dan memotivasi dirinya untuk terus mengembangkan Naruto.

Kalau kamu punya sesuatu yang ingin kamu sampaikan ke Masashi Kishimoto, ini alamat surat beliau di Jepang:

 

Masashi Kishimoto Shueisha Inc. 2-5-10 Hitotsubashi Chiyoda-ku Tokyo-to 101-8050 Japan

Jangan lupa untuk menggunakan Bahasa Inggris, ya! Atau kalau kamu bisa sedikit Bahasa Jepang, gunakanlah sedikit-sedikit semampumu. Selamat menulis surat!

 

Karena beliau mendapatkan banyak surat setiap bulan, jangan kecewa kalau suratmu tidak dibalas, ya! Meski tidak dibalas, Mister Kishimoto pasti senang menerima suratmu.

(Catatan:Naruto Yang Tamat Dan Bukan Boruto)

loading...
1 Comment
To Top