Seberapa Kuatkah Naruto Jika Tidak Ada Insiden Kyubii Menyerang Desa Konoha? – WarkopAnime.Com
Interest

Seberapa Kuatkah Naruto Jika Tidak Ada Insiden Kyubii Menyerang Desa Konoha?

Kyubii saat mengamuk dan menyerang desa Konoha pada jalan cerita asli Naruto -  via Google Image
Kyubii saat mengamuk dan menyerang desa Konoha pada jalan cerita asli Naruto - via Google Image

WARKOPANIME.COM – Pernahkah kalian membayangkan atau terlintas dipikiran mengenai “Seberapa kuatkah Naruto kalau Kurama tidak pernah menyerang Konohagakure pada saat sehingga Kurama tidak pernah tersegel di dalam tubuh Naruto?”

Pertanyaan diatas hanya argumentasi saja, tapi setidaknya kalian pernah memiliki atau membayangkan hal sama seperti itu, bukan? Inilah yang Terjadi Jika Kyubii Tidak Pernah Menyerang Desa Konoha di Serial Naruto, seperti dibawah ini.

Kyubii saat mengamuk dan menyerang desa Konoha pada jalan cerita asli Naruto - via Google Image

Kyubii saat mengamuk dan menyerang desa Konoha pada jalan cerita asli Naruto – via Google Image

Oke kita langsung saja membahas mengenai pertanyaan tersebut disertai dengan beberapa opini dan sebagian fakta dari jalan cerita Naruto menurut versi yang saya buat ini.

Pertama-tama dalam teori ini, Minato dan Kushina akan tetap hidup sehingga Kurama tidak pernah menyerang desa. Dalam cerita asli, alasan utama dari kekuatan Naruto yang dimilikinya terletak dari Kurama yang tersegel di dalam tubuhnya.

Jadi bisa dikatakan teori diatas yang dimana Kushina masih hidup pastinya dia tetap menjadi Jinchuuriki dari ekor sembilan alias Kurama atau dikenal dengan Kyubii.

Boruto Uzumaki dan Himawari Uzumaki via Google Image

Boruto Uzumaki dan Himawari Uzumaki – via Google Image

Oke, kita cocokan opini diatas dengan fakta dari jalan cerita dalam Boruto: Naruto the Movie, kita bisa melihat bahwa Boruto dan Himawari memiliki kumis seperti Naruto, yang mungkin disebabkan terpengaruh oleh chakra Naruto.

Hal tersebut sama persis yang dialami oleh Naruto ketika dirinya lahir, meskipun Kushina masih Jinchuuriki ekor sembilan saat melahirkan Naruto, ia juga mungkin memiliki chakra Kurama dalam dirinya sama halnya dialami oleh Boruto dan Himawari yang memiliki chakra gen dari Naruto.

Meskipun mewarisi chakra Kyubii tidak sebanyak dari sang ibu, Kushina. Tetapi akan tetap memberikan banyak kekuatan untuk Naruto.

Naruto mungkin tidak belajar tanda segel jutsu dari “Kage-Bunshin no Jutsu” seperti dalam cerita aslinya. Ia mempelajari jutsu tersebut setelah mencuri gulungan jutsu terlarang yang telah dihasut oleh Mizuki.

Mizuki - via Google Image

Mizuki – via Google Image

Nah, seandainya Kurama tidak menyerang Konohagakure, kemungkinan Naruto tidak akan pernah belajar jutsu Kage Bunshin no Jutsu karena Mizuki tidak akan melakukannya jika dia bukanlah Jinchuriki dari ekor 9 karena Naruto pada saat itu mudah dipengaruhi karena ia tidak memiliki teman dan tidak ada yang mengakui keberadaannya.

Jika Kurama tidak pernah mengamuk dan menyerang Konohagakure, pasti Minato masih hidup. Seperti diketahui bahwa Minato sudah mengetahui teknik dari Senjutsu atau Sage Mode yang ia peroleh dari guru sekaligus sudah dianggap orang tua nya sendiri yang tak lain ialah Jiraiya.

Naruto saat menguasai Sage Mode - via Google Image

Naruto saat menguasai Sage Mode – via Google Image

Jadi bisa dikatakan, nantinya Minato akan mengajarkan Senjutsu atau Sage Mode serta teknik ninja lainnya yang ia kuasai kepada anaknya, Naruto. Dipastikan nantinya Minato juga akan mengajarkan jutsu andalannya yaitu Hirashin no Jutsu kepada Naruto.

Kalau memang Kurama tidak menyerang desa Konohagakure berati Obito tidak marah atas kematian Rin atau justru kebalikannya mungkin Rin tidak mati disini. Dengan ini kita bisa berasumsi bahwa perang Ninja 4 tidak akan pernah terjadi.

Tim 7 Era Minato: Obito Uchiha, Rin Nohara dan Kakashi Hatake - via Google Image

Tim 7 Era Minato: Obito Uchiha, Rin Nohara dan Kakashi Hatake – via Google Image

Bisa jadi, mungkin Madara telah membuat rencana yang berbeda untuk membangkitkan jutsu Mugen Tsukuyomi, tapi Obitu tidak mengambil bagian dalam hal ini terlebih tentang rencananya Madara tersebut.

Kita tahu bahwa jutsu Rasengan diciptakan oleh Minato karena terinspirasi dari Bom Bijuu. Seperti yang sudah dibahas tadi diatas, Jika Kyubii tidak pernah menyerang desa berati kan Minato masih hidup dan ia pastikan mengajarkan Jutsu Rasengan ke Naruto dengan sangat cepat, tidak seperti jalan cerita aslinya.

Minato Namikaze ( Yondaime Hokage ) - via Google Image

Minato Namikaze ( Yondaime Hokage ) – via Google Image

Bukan hanya Rasengan saja nantinya diajarkan Minato kepada Naruto. Namun sang ayah ini akan mengajarkan Rasengan yang sudah telah dikombinasi dari beberapa elemen dasar untuk mengembangkan Jutsu Rasengan itu sendiri.

Opini hidupnya Minato dan Kushina berasal dari pertanyaan diatas tentang “Bagaimana Jika Kurama tidak Pernah Menyerang Desa Konohagakure” secara garis besar tidak pernah terjadi penyerangan Kyubii ke desa.

Pastinya keduanya, Minato dan Kushina masih hidup. Tentunya mereka berdua akan membesarkan dan mengurusi Naruto sehingga keduanya dapat mengajarkan berbagai jutsu serta keahlian mereka yang akan diturunkan ke anaknya tersebut.

Pertarungan pertama Sasuke dan Naruto pada saat di akademi Ninja - via Google Image

Pertarungan pertama Sasuke dan Naruto pada saat di akademi Ninja – via Google Image

Jadi bisa dipastikan Naruto tidak akan kalah dari Sasuke pada saat penerimaan siswa di Akademi Ninja, seperti jalan cerita aslinya. Karena ia (Naruto) memiliki kekuatan setengah dari darah Uzumaki yang dikenal dengan jutsu segelnya dan daya hidup atau memiliki chakra yang ekstra dibandingkan dengan klan-klan lainnya di dalam dunia Naruto.

Ada kemungkinan jika sudah dewasa ia akan menjadi Hokage Kelima dan Tsunade tetap masih menjadi seorang pengelana, berjudi dan pastinya dikejar-kejar rentenir karena hutangnya banyak yang disebabkan sering bermain judi.

Jadi jika kita gabungkan opini tentang apa yang terjadi bila Kurama atau Kyubii tidak pernah menyerang desa adalah Naruto akan belajar banyak hal karena ia akan dikelilingi ole orang-orang yang mengagumkan dan kuat. Dia mungkin akan lebih kuat daripada Naruto saat ini tanpa kekuatan dari Rikoudu Sennin.

Bagaimana sob, tentang opini saya mengenai apa yang terjadi seandainya Kurama atau Kyubii tidak pernah menyerang desa Konohagakure diatas? Menarik atau? Pastinya utarakan opini kalian di kolom komentar dibawah yah. (rob/FAJAR)

Komentar
loading...
Click to comment
WARKOPANIME.COM - Portal Media Yang Memberitakan Dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Anime, Manga, Games, Interest, Culture, Hobi Dan Komunitas.
POWERED BY :
LOGOFAJARFOOTER-1

OTHER NETWORK :
FAJARSPORT FAJARTEKNO FAJARTVtrendfajarfajar-beautyseleblogobenarbesar
QUICK CONTACT:

Media Partner: event@warkopanime.com Redaksi: redaksi@warkopanime.com
Phone or Whatsapp: 08889998451
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 WARKOPANIME.COM by FAJAR.co.id

To Top