Seiyuu Kanae Ito Akan Menjadi Bintang Tamu pada Event Kawaii Kon – WarkopAnime.com
Seiyuu

Seiyuu Kanae Ito Akan Menjadi Bintang Tamu pada Event Kawaii Kon

Kanae Ito. Foto: youtube

WARKOPANIME.COM – Hawaii convention Kawaii Kon mengumumkan bahwa akan mengundang Seiyuu dan penyanyi Kanae Ito sebagai bintang tamu dalam acara yang mereka adakan tersebut.

Ini sekaligus hal pertama kalinya Ito akan menghadiri acara di wilayah Amerika Utara.

Kanae Ito memulai debutnya sebagai Seiyuu pada tahun 2007 di anime Shugo Chara! yang memainkan peran sebagai karakter Amu Hinamori dan Dia.

Sejak saat itu, ia telah menyuarakan berbagai macam peran salah satunya dari anime, game dan video.

Diantaranya di dalam anime seperti Sword Art Online (Yui), Divine Gate (Midori), A Certain Scientific Railgun (Ruiko Saten), Magical Girl Lyrical Nanoha ViVid (Miura Rinaldi), Hanasaku Iroha – Blossoms for Tomorrow (Ohana Matsumae), Haganai (Sena Kashiwazaki), The World God Only Knows (Elysia de Lute Ima), and To Love-Ru (Nana Astar Deviluke).

Selain itu ia juga pernah membawakan lagu tema untuk beberapa anime ketika dia memainkan sebagai peran utamanya. Dia juga pernah bermain dalam live-action pertamanya di Yoju Mameshiba pada tahun 2009.

Acara Kawaii Kon sendiri akan berlangsung di Hawaii Convention Center dari tanggal 7 hingga 9 April.

Acara ini sendiri akan dimeriahkan oleh bintang tamu lainnya diantaranya ialah Hanafugetsu (yang juga anggota dari Wagakki Band ), band Bless4 ( Izetta: The Last Witch ), band LOVERIN TAMBURIN ( Disgaea ), penyanyi Luna Haruna ( Fate/Zero , Sword Art Online ), penyanyi Joe Inoue ( Naruto Shippūden ), penyanyi dan Seiyuu Mai Aizawa ( Lucky Star ‘s Ayano Minegishi), dan Seiyuu Ryoko Shiraishi ( Hayate the Combat Butler ‘s Hayate).

Dan untuk bintang tamu dari tuan rumah acara ini sendiri akan dihadiri aktor suara dan aktor berikut: Zach Callison , Janet Varney, Dante Basco , Erica Mendez , David Vincent , dan Vic Mignogna. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top