Seiyuu Kensho Ono Tertangkap Basah Keluar Berduaan Bersama Kana Hanazawa dari Apartemen – WarkopAnime.com
Seiyuu

Seiyuu Kensho Ono Tertangkap Basah Keluar Berduaan Bersama Kana Hanazawa dari Apartemen

Kensho Ono dan Kana Hanazawa. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Majalah Weekly Bunshun terbitan Bungeishunju ini memberitakan bahwa aktor suara Kensho Ono dan Kana Hanazawa sedang menjalin sebuah hubungan yang tertangkap basah dalam Episode ke-11 dari program acara Bunshunhō Live (Bunshun Bazooka Live).

Terdapat gambar yang terdapat (seperti gambar diatas) dalam episode program acara tersebut yang mengungkapkan bahwa kedua pasangan ini baru saja meninggalkan sebuah restoran sebelah barat di kawasan Yoyogi Tokyo secara bersama-sama pada 12 Februari lalu.

Setelah mereka berdua makan bersama lalu dilanjutkan dengan mengobrol ringan disertai minum kopi bersama yang sebelumnya mereka berdua datang secara terpisah dengan menggunakan Taksi.

Ono dan Hanazawa dilaporkan terlihat pulang secara bersama-sama ke apartemen kelas tinggi di kawasan di Tokyo Minato Ward.

Pada awalnya, Ono menolak untuk mengomentari pemberitaan tersebut, namun ia kemudian mau mengkonfirmasi hal tersebut melalui agensinya.

Ia menyatakan bahwa ketika ia memulai berpacaran dengan Hanazawa ketika dirinya berusia 27 tahun. Dan ia juga mengakui bahwa ia dan Hanazawa sekarang hidup secara bersama-sama.

Lalu Ono juga meminta maaf kepada para fansnya melalui akun resmi Twitter miliknya pada hari Minggu (19/2) kemarin, dan mengatakan ia akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai hubungan pribadinya tersebut di lain hari. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top