Penampilan Seiyuu Cantik MAO dengan Full Bodysuit Dalam Promosi Film Anime Gantz – WarkopAnime.com
Movie

Penampilan Seiyuu Cantik MAO dengan Full Bodysuit Dalam Promosi Film Anime Gantz

Photo Source: natalie.mu

WARKOPANIME.COM – Penyanyi sekaligus Seiyuu MAO baru-baru ini telah berpose dalam foto berbalut pakaian full bodysuit berwarna hitam berbahan kulit yang ketat. Bukan tanpa alasan Seiyuu cantik itu mengenakan pakain tersebut hanya untuk mempromosikan Film Anime 3DCG GANTZ: O.

Masih menurut informasi yang telah dilansir dari laman Comic Natalie, MAO sendiri juga akan mengisi suara dari karakter bernama Anzu Yamasaki dalam film tersebut yang telah di adaptasikan dari Arc Osaka dari jalan cerita asli manga Gantz karya dari mangaka bernama Hiroya Oku.

Photo Source: natalie.mu

Photo Source: natalie.mu

Foto-foto Seiyuu cantik ini muncul pada edisi ke-46 pada majalah mingguan Weekly Young Jump. Pada edisi majalah ini juga terdapat gambar dari model Gravure Ayana “ayanan” Takeda dengan pose yang terinspirasi dari film ini, meskipun dia memilih mengenakan bikini untuk melawan tentara Yokai.

Photo Source: natalie.mu

Photo Source: natalie.mu

Photo Source: natalie.mu

Photo Source: natalie.mu

Terbit pada tahun 2000 anime ini tamat pada tahun 2013 di majalah Young Jump yang diterbitkan oleh Shueisha yang telah memuat volume ke 37 sekaligus final sari manga Gantz pada Agustus 2013 lalu. Manga ini sendiri sebelumnya sudah menginspirasi sebuah serial anime 26 episode yang diproduksi oleh Gonzo yang mengudara pada 2004 lalu dan juga dua film Live Action yang dibintangi oleh Kazunari Ninomiya dari Arashi yang telah dirilis pada Januari dan April 2011.

Sipnopsis singkat dari cerita Gantz ini sendiri bermula ketika Kei Kurono dan Masaru Kato tewas tertabrak kereta ketika hendak menyelamatkan orangtua di rel kereta api. Ternyata mereka berdua masuk ke sebuah ruangan dimana terdapat bola hitam yang dinamakan Gantz. Dan untuk alur jalan cerita pada film ini sendiri menggambarkan arc Osaka di mana tim misi Tokyo dan Osaka bergabung untuk merebut kembali wilayahnya dari tentara Yokai.(rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top