Seiyuu Yoshitsugu Matsuoka Menunjukan Ketrampilan Bernyanyi Rap dalam Video Promo Game Sword Art Online: Memory Defrag – WarkopAnime.com
Game

Seiyuu Yoshitsugu Matsuoka Menunjukan Ketrampilan Bernyanyi Rap dalam Video Promo Game Sword Art Online: Memory Defrag

Yoshitsugu Matsuoka. Foto: youtube

WARKOPANIME.COM – Yoshitsugu Matsuoka adalah Seiyuu yang produktif dalam bidangnya. Selama ini ia telah banyak bermain berbagai karakter seperti dalam anime Yowamushi Pedal sebagai Hajime Aoyagi, Anime Food Wars Shokugeki no Soma sebagai Soma Yukihira, dan anime ēlDLIVE sebagai Dr. Ravu.

Selain menjadi Seiyuu dirinya juga pernah memberikan kontribusi dalan dunia hiburan anime dengan bernyanyi untuk lagi tema bersama para Seiyuu lainnya dalam anime Super Lovers, DAYS dan Kiss Him, Not Me. Matsuoka baru-baru ini mendapatkan kesempatan lain untuk menampilkan bakat musiknya serta perannya sebagai pengisi suara dari Kirito karakter dari serial anime Sword Art Online.

Belum lama ini Bandai Namco Entertaiment telah merilis video promo untuk perusahaan game baru dari Sword Art Online: Memory Defrag untuk platfrom iOS dan Android. Dalam video promonya tersebut Matsuoka muncul pada program acara televisi pencari bakat fiksi SAO Nodo Jiman, yang sebenarnya merupakan referensi acara dari NHK Nodo Jiman (program NHK kontes penyanyi amatir).

Ketika ia memulai membawakan sebuah lagu yang berjudul “Memo-Defu Yaro Yo! dengan bergaya rap serta menunjukan ketrampilan dirinya bernyanyi. Namun, sayangnya semua penampilan Matsuoka berikan tidak dapat membuat para juri terpukau sama sekali hingga akhirnya ia terjatuh dalam sebuah jebakan.

Sebelumnya Matsuoka sudah muncul dalam sebuah iklan untuk aplikasi game SAO terbarunya pada bulan November lalu. Namun, dalam video promo itu dia tidak menyanyi tapi didalam adegan terakhir dia tampil di pertarungan dengan pedang raksasa. Dalam pertarungan di adegan video promo tersebut setidaknya membantu dirinya menjadi terkenal selain memerankan Kirito. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top