Sekilas Foto Ini Membuat Mata Normal Kalian Tertipu Mentah-mentah – WarkopAnime.com
Interest

Sekilas Foto Ini Membuat Mata Normal Kalian Tertipu Mentah-mentah

WARKOPANIME.COM – Kemampuan manusia untuk memahami apa yang mereka lihat memang terbatas, apalagi jika hanya melihat sesuatu secara sekilas. Kadang ketika kita bertemu seseorang, sekilas ia mirip dengan orang yang kita kenal. Ternyata saat kita perhatikan, tidak ada kemiripannya sama sekali.

Begitu juga dengan foto yang kita lihat. Dengan sudut pengambilan yang tepat, kita dapat salah mengartikan apa yang tertangkap oleh bingkai kamera. Langsung saja simak foto-foto yang bisa menipu mata normal kalian, seperti dibawah ini:

Gimana cantikan kedua foto gadis ini? Namun sekilas ada yang aneh tidak dengan foto ini?

01

Nah loh….!! bisa bedain kaki antara perempuan dan laki-laki di dalam foto tersebut tidak?

02

Kereenn..!!! kira-kira dia lagi loncat atau tidak?

03

Tuang air atau air terjun?

04

Bingungkan? ini pesawat ada diatas tembok atau lagi mendarat?

05

Kalau ini lagi buang air susu atau?

06

No comment deh kalau ini hhahahaha…..

07

Burung Elang asli atau patung?

08

Kurang kerjaan masa topi disangkutin ke troll hahaha

09

Waduhhhh sakti juga bisa tembus…

10

Astaga… hahahaha ayoooo jangan piktor yah

11

waduhhh bisa begitu kepalanya… mengerikan

12

nah ini orang terbang atau gimana? sakti bener…

13

Ada yang aneh dengan foto ini…itu apaan sih? jangan ngeres yah hahahha

14

hahahhaha masuk ke dalam sana emang lagi ngapain bro?

15

Buset itu kumis atau bukan?

16

Ini bantal? eh bukan deh …. tapi apa yah?

17

Kerennn ini…bisa ngebandingin ga sob? apakah ada yang aneh?

18

Lagi nangkep kunang-kunang neng? eh bukan deng pembiasan cahaya

19

surrrrr……….

20

Gimana dengan ke-20 foto diatas yang pasti sekilas menipu mata normal kalian kan? jujur ngaku aja…ayooo tuh buktinya kalian mesem-mesem sendiri hahaha. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top