Sekuel Film Live-action Chihayafutu Mengambil Cerita Dua Tahun Kemudian – WarkopAnime.com
Movie

Sekuel Film Live-action Chihayafutu Mengambil Cerita Dua Tahun Kemudian

Film Live-Action Chihayafuru . Foto: Int

WARKOPANIME.COM – Pada saat Sanuki Film Festival 2017 yang diadakan di Kagawa pada hari Minggu, direktur Norihiro Koizumi mengumumkan bahwa sekuel baru dari kedua film live-action adaptasi dari manga Chihayafuru karya Yuki Suetsugu, direncanakan akan berlangsung dua tahun setelah dua film pertama.

Seperti yang dilansir dari laman Eiga.com, nantinya film akan menggambarkan Chihaya, Taichi, dan Arata berada di tahun ketiga SMA mereka.

Dengan dibintangi oleh, Suzu Hirose sebagai Chihaya Ayase, Shūhei Nomura sebagai Taichi Mashima, Mackenyu sebagai Arata Wataya, Yūki Morinaga sebagai Tsutomu Komano, Yūma Yamato sebagai Yūsei Nishida, Mone Kamishiraishi sebagai Kanade Ōe, Jun Kunimura sebagai Harada, Mayu Matsuoka sebagai Shinobu Wakamiya, Miyuki Matsuda sebagai Taeko Miyauchi, Hiroya Shimizu sebagai Akihito Sudō, Ryōtarō Sakaguchi sebagai Hiro Kinashi. Dan Norihiro Koizumi mengarahkan kedua film.

Koizumi juga menyatakan bahwa film akan memulai syuting pada musim semi tahun ini. Koizumi menambahkan bahwa karena sudah dua tahun sejak syuting dimulai pada film pertama, pada film baru juga dua tahun akan berlalu.

Dia juga menyatakan bahwa film ini akan menggambarkan cinta segitiga antara Chihaya, Taichi, dan Arata, dan akan menyelesaikan persaingan antara Chihaya dan Shinobu Wakamiya. Koizumi mengatakan bahwa Suetsugu juga sudah menyutujui naskah untuk film tersebut.

Film pertama berjudul Chihayafuru: Kami no Ku tayang di Jepang pada tanggal 19 Maret dan film kedua Chihayafuru: Shimo no Ku pada tanggal 29 April. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top