Merayakan Ulang Tahun Dari Karakter K-On’s Mio Akan Dijual Beberapa Item Menggambarkan Dirinya. – WarkopAnime.com
Interest

Merayakan Ulang Tahun Dari Karakter K-On’s Mio Akan Dijual Beberapa Item Menggambarkan Dirinya.

Gadis-gadis dari band Hokage Tea Time secara teratur mendapat instrumen tie-ins selama puncak popularitas acara. Gitar bertanda tangan yang sangat populer dalam kampanye LAWSON.

Tujuan dalam seri ini telah berkurang, yang tidak biasa untuk sebuah pertunjukan yang hampir berusia tujuh tahun. Masih dalam ulang tahun dari karakternya ‘biasanya mendapatkan semacam penghargaan dengan barang tie-in baru.

 

miobirth01

 

Pemain bass Mio Akiyama merayakan ulang tahunnya pada tanggal 15 Januari lalu. TBS dan MBS television station store , Animaru, mencatat kesehariannya dengan menjual produk barang-barang baru dirinya. Item tersebut termasuk salah satunya ialah a light-up bass effector, nearly life-size pillows, a glasses holder, dan t-shirt.

The “K-ON! Mio Driver (K-MD1) sendiri nantinya akan dibandrol dengan harga ¥ 29.700 (US $ 254) dan memiliki klise atau ukiran hiasan “light-up” ketika dinyalakan. Salah satu tombol cepatnya ialah “Hokage Tea Time” control.

miobirth04

 

The acrylic glasses stand menggambarkan wajah dari Mio, Item ini sendirinya nanti akan dibandrol dengan harga ¥ 3.780 (US $ 32).

miobirth02

 

The Seal set sendiri terdapat sebuah cap yang dapat digunakan pada official documents, carrying case, dan ink pad. Item ini dibandrol dengan harga ¥ 4.860 (US $ 41,50).

 

 

 

miobirth03

 

Hampir seukuran bantal dari gambar berkarakter Mio ini menampilkan dia dalam mengenakan pakaian berwarna biru mini-dress dengan rambut high ponytail. Ukuran bantal Ini 100cm × 150 cm (39in x 59in) dan akan dibandrol dengan harga ¥ 15.222 (US $ 130). Toko ini juga memiliki bantal yang sama tetapi dengan penutup sarung bantal yang dapat dilepas, untuk item ini sendiri dibandrol dengan harga ¥ 20.365 (US $ 174).

miobirth06

Sebuah t-shirt yang bergambar Mio yang sedang menggunakan topi yang kebesaraannya itu nantinya akan dibandrol dengan harga ¥ 5.616 (US $ 48).

miobirth08

 

sebuah bantal kursi lipat ini juga nantinya akan dibandrol dengan harga ¥ 7.992 (US $ 69). Penggantian sarungnya akan dibandrol dengan harga ¥ 5.724 (US $ 49).

miobirth07

 

Toko ini juga menjual bantal persegi empuk dari Mio untuk ¥ 7.020 (US $ 60).

loading...
Click to comment
To Top