Semaraknya Event J-Fest Fun For Play – WarkopAnime.com
Event Report

Semaraknya Event J-Fest Fun For Play

J Fest Fun For Play. Foto: Acid (warkopanime.com /Fajar.co.id)

WARKOPANIME.COM – Para pencinta Jejepangan, tepatnya Minggu kemarin (22/01), telah menghadiri sebuah acara bergengsi yang diadakan dan disupported oleh Mangga Dua Square dan SYZYGY99 dimana acara ini sendiri bertajuk “J Fest Fun For Play”.

Event yang dipadati ratusan orang ini sendiri bertempat pada Drop-Off Mangga Dua Square dimulai sejak pukul 10:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB.

Acaranya sendiri diisi berbagai macam konten-konten menarik, uniknya sebagaian konsep event ini didedikasikan untuk debut dari team performance, sing performance bahkan sesi komunitas penyuka Jejepangan yang ingin tampil pertama kalinya pada event Jejepangan.

IMG_6327

Kontestan Debut Performance, J Fest Fun For Play. Foto Acid (warkopanime.com /Fajar.co.id)

IMG_6422

Kontestan Debut Performance, J Fest Fun For Play. Foto: Acid (warkopanime.com /Fajar.co.id)

Tidak berhenti sampai disitu saja acara ini juga memiliki konten seperti performance competition, cosplay cabaret, flashmob, coswalk, wotagei dan dance cover competition.

Semua kompentisi diatas tadi nantinya akan dinilai oleh masing-masing juri diantaranya Deni Qybo dan Rudychan untuk dance cover, lalu juri sing cover ada Gilang Syawal dan Shuri Airie dan Juri Coswalk dipercayakan oleh Wisnu Bagus.

Selain itu acara ini dimeriahkan oleh beberapa special performance dari Nine Tale’s, Rudi-chan, Aquarius Team, V’s, Kawaii Metal dan DDM x Monolite. Sebagai penghidup dan pemandu event ini tidak lepas peran dari MC Lilis dan Rama. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top