Theme Song Film Live-Action Kedua Assassination Classroom Dibawakan Oleh Sensa-tions – WarkopAnime.com
Interest

Theme Song Film Live-Action Kedua Assassination Classroom Dibawakan Oleh Sensa-tions

Pada hari Senin ini salah satu situs berita hiburang Jepang Comic Natalie mengumumkan bahwa Sensa-tions akan membawakan lagu tema dengan judul “Sayonara Sensation” untuk film live-action dari Ansatsu Kyōshitsu: Sotsugyō-hen (Assassination Classroom ~Graduation Edition~) yang merupakan film live-action kedua dari Assassination Classroom (Ansatsu Kyōshitsu).

Nantinya DVD lagu tema ini akan dijual secara terpisah dengan filmnya itu sendiri rencananya akan dipasarkan mulai pada tanggal 23 Maret, dua hari sebelum pemutaran perdana dari filmnya. Selain itu video lagu tema ini juga menampilkan Sensa-tions yang memerangi dan mencoba membunuh guru mereka yaitu guru “B” yang dimainkan oleh seorang selebiriti bernama Bob Sapp.

Foto: Pemeran Guru "B" dibintangi oleh Bob Sapp dalam Lagu tema film live-action kedua Assassination Classroom (Ansatsu Kyōshitsu)

Foto: Pemeran Guru “B” dibintangi oleh Bob Sapp dalam Lagu tema film live-action kedua Assassination Classroom (Ansatsu Kyōshitsu)

Film live action kedua berjudul ANSATSU KYOUSHITSU: SOTSUGYOU-HEN(Assassination Classroom Live Action Sequel : Graduation Edition)yang akan mulai premiere di Jepang pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang.

Assassination Classroom menceritakan seorang makhluk aneh, yang menyebut dirinya sebagai Koro-sensei berambisi untuk menghancurkan bumi, sembari menunggu datangnya hari eksekusi, ia memberikan kesempatan kepada manusia dan  mengajar di kelas 3-E Kunugigaoka Junior High School. Pemerintah menjanjikan kepada murid-murid kelas 3-E hadiah sangat besar bagi siapa saja yang berhasil membunuh Koro-Sensei. Pada film sebelumnya, sudah cukup diceritakan sedikit bocoran mengenai masa lalu Koro-Sensei. Diceritakan bahwa ia sebenarnya merupakan manusia percobaan dan memiliki kaitan dengan Aguri Yukimura yang juga merupakan bekas guru kelas 3-E yang menghilang dan tidak diketahui keberdaannya. Di film kedua ini, sepertinya akan terungkap masa lalu dari Koro-sensei, penyebab ia berubah menjadi gurita yang tak mampu dibunuh dan misteri di balik misinya untuk menghancurkan bumi, serta hubungannya dengan Aguri Yukimura.

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top