Seri Live-Action Bar Lemon Heart Mendapatkan Season Kedua di bulan April – WarkopAnime.com
News & Info

Seri Live-Action Bar Lemon Heart Mendapatkan Season Kedua di bulan April

Saluran Televisi Jepang BS Fuji mengumumkan pada hari Kamis kemarin bahwa season kedua dari serial televisi live-action yang diadaptasi dari manga Bar Lemon Heart buatan mangaka bernama Mitsutoshi Furuya ini akan mulai premiere pada tanggal 4 April.

Para pemain sebelumnya di season pertama seperti Baijaku Nakamura, Kazuhisa Kawahara dan Satoru Matsuo akan hadir kembali membintangi season kedua film live-action ini dengan mengulangi peran mereka sebelumnya masing-masing sebagai bartender, Megane-san, dan Matsu-chan (Matsuda). Bintang tamu yang akan tampil di season kedua nanti seperti Teruhiko Saigō, Kenji Matsuda, Yoichi Nukumizu, Maiko, Yosuke Asari, Izou Oikawa, Azusa Inamura, Takako Hayashi dan Megumi Mori.

Seri Live-Action Bar Lemon Heart

Manga Bar Lemon Heart menceritakan dengan berpusat pada tituler bar, bartender dan serta dua pelanggan yang sering sekali mampir ke bar ini. Setiap cerita berfokus pada karakter yang berbeda yang nantinya berkunjung ke bar untuk berbagi masalah nya sambil minum didalam bar tersebut. Setiap cerita adalah kisah yang mempunyai masalah diri sendiri.

Futabasha menerbitkan volume pertama dari manga pada tahun 1986 dan Furuya terus menulis manga sejak saat itu. Dengan total 30 Volume diterbitkan pada September lalu. Musim pertama dari serial televisi adaptasi live-action ini ditayangkan dari bulan Oktober sampai bulan November dengan enam episode.

 

Source: Comic Natalie

loading...
Click to comment
To Top