Manga Sono ‘Okodawari,’ Ore ni mo Kure Yo!! Mendapatkan Seri Live-Action – WarkopAnime.com
Interest

Manga Sono ‘Okodawari,’ Ore ni mo Kure Yo!! Mendapatkan Seri Live-Action

Kabar baik manga Sono ‘Okodawari,’ Ore ni mo Kure yo! (Give me Those Fixations Too!) karya dari seorang mangaka bernama Toru Seino ini akan segera diadaptasikan dalam serial live-action seri televisi. Mayu Matsuoka dan Sairi Ito akan membintangi serial televisi live-action ini nantinya. Sedangkan film ini sendiri akan premiere disaluran TV Tokyo dan TV Osaka pada bulan April dan akan ditayangkan setiap hari Jumat.

Foto: Mayu Matsuoka (kiri) dan Sairi Ito (kanan)

Foto: Mayu Matsuoka (kiri) dan Sairi Ito (kanan)

Cerita Seino ini asli dari manga bergenre komedi yang menggambarkan versi fiksi dari penulis, yang mencoba untuk mengungkap berbagai fiksasi kecil dan obsesi bahwa orang-orang telah berhubungan dengan hal-hal seperti makanan atau gaya hidup mereka, tetapi sebaliknya bersembunyi di kehidupan sehari-hari.

Sementara untuk seri live-action akan dibuat dengan konseptual mirip dengan manganya, malah akan menampilkan Matsuoka dan Itō menggambarkan memiliki versi fiksi dari diri mereka sendiri, termasuk dengan unsur-unsur dari kepribadian mereka yang sebenarnya. Dalam live-actionnya itu, Matsuoka digambarkan sebagai seseorang yang muncul di banyak drama dan variety show, dan mengutamakan menjadi apa yang semua orang mengharapkan dari dirinya dan menjadi bukan apa yang dia inginkan. Itō digambarkan sebagai aktris freewheeling yang khawatir tentang diri dari Matsuoka.

Tetsuaki Matsue akan mengarahkan seri TV live-action ini dan Takeshi Takemura sebagai penulis script. Keduanya juga bekerja pada serangkaian adaptasi live-action dari Seino Tokyo-to Kita-ku Akabane manga tahun lalu. Tarō Nakasa yang akan melakukan komposisi musik untuk serial ini nantinya.

 

Source: Comic Natalie

loading...
Click to comment
To Top