Seri Live-action Yowamushi Pedal Dapatkan Sekuel di 2017 – WarkopAnime.com
Movie

Seri Live-action Yowamushi Pedal Dapatkan Sekuel di 2017

Seri Live-action Yowamushi Pedal Dapatkan Sekuel di 2017

WARKOPANIME.COM – Melalui situs resmi untuk serial televisi live-action Yowamushi Pedal yang diadaptasikan dari manga karya Wataru Watanabe ini mengumumkan pada hari Kamis (14/12), bahwa seri ini akan mendapatkan sekuel yang ditayangkan di saluran televisi BS SKY PerfecTV pada tahun 2017.

Seperti informasi ini dikutip dari laman Animate TimesMelalui akun resmi Twitter nya pun sudah mengalir video sebagai menandai pengumuman sekuel tersebut.

Sekuel ini berlanjut dari jalan cerita season pertama dan pusat cerita dari Sakamichi Onoda sebagai seorang mahasiswa tahun pertama di arc Inter High. Para pemain utama akan mengulangi peran mereka dalam sekuel ini nantinya.

inter-high

ypkey

Seri live-action pertama tayang perdana pada tanggal 26 Agustus lalu di saluran televisi BS SKY PerfectTV! dan menjalankan setidaknya 7 episode.

Kota Fukihara (live-action Tensai Bakubon ~Kazoku no Kizuna , Hibi Rock film) menulis skrip dan kebanyakan dari pemain utama film live-action ini yang sebelumnya pernah bermain pada drama panggung Yowamushi Pedal.

Sakamichi Onoda adalah seorang Otaku yang baru saja mendaftar di sebuah SMA Sohoku dan berencana untuk bergabung dengan sebuah klub anime. Di SMP, Onoda tidak punya teman yang bisa ia ajak bicara tentang anime, Akihabara dan barang otaku lainnya, dan ia berharap ia bisa berteman dengan teman yang sama-sama menyukai anime di sebuah klub, tapi dia terkejut karena klub itu sudah dibubarkan. Dalam rangka untuk membangun kembali klubnya dia mencoba untuk menemukan 4 orang yang mau bergabung bersamannya. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top