Seri Terbaru Anime PriPara Idol Mengungkapkan Pemain Tambahan, Visual dan Judul – WarkopAnime.com
Anime

Seri Terbaru Anime PriPara Idol Mengungkapkan Pemain Tambahan, Visual dan Judul

Anime Idol Time PriPara. Foto: http://avex.jp/pripara/

WARKOPANIME.COM – Situs resmi untuk waralaba Pripara mengumumkan rincian tentang seri terbaru dari anime televisi PriPara tahun ini.

Anime baru ini sendiri berjudul Idol Time PriPara yang nantinya akan memiliki settingan cerita baru bersama karakter dan konsepnya.

pripara01

New Visual. Foto: http://avex.jp/pripara/

Berikut nama-nama pemain baru serta karakter yang nanti diperankan oleh mereka masing-masing, meliputi:

Arisa Date sebagai Yui Yumekawa. siswa kelas enam yang ceria dan pemimpi, berasal dari Avocado Academy. Dia biasanya menambahkan kata “yume” di akhir setiap kalimat yang ia ucapakan selain itu ia suka sekali dengan makan.

pripara02

Yo Taichi sebagai Nino Nijiiro, siswa kelas enam yang atletik dari Avocado Academy. Dia memiliki kepribadian yang ceria dan sangat mudah bergaul.

pripara03

Yuina Yamada sebagai Michiri Kota, siswa tahun kedua dari sekolah menengah dari Avocado Academy. Dia polos dan tidak menonjol, tetapi dia memiliki kemampuan yang kuat untuk merasakan energi supranatural. Dia sering mengatakan “Tidak mungkin. Tidak mungkin, tidak ada jalan, tidak ada jalan, tidak ada cara ….”

pripara04

Sebelumnya PriPara protagonis Laala Manaka ( Himika Akaneya ) juga kembali.

pripara05

Sedangkan untuk maskot anime terbarunya kali ini, ialah:

Punikon

pripara06

Chuppe

pripara07

Pitsuji

pripara08

Cerita berfokus pada Yui, seorang gadis yang tinggal di kota Paparajuku dan memiliki impian menjadi Idol, bahkan dirinya telah menyadari bahwa dirinya menjadi seorang idol itu nyaris mustahil baginya. Teman-temannya sering berkomentar tentang betapa konyolnya mimpi dirinya tersebut. Tapi kemudian, PriPara idol terbuka di halaman taman di kota dan ternyata idol bernama Laala telah datang ke kota Parajuku yang membuat mimpi Yui seolah mendekati menjadi kenyataan. Di taman PriPara mengumumkan tentang konsep baru yang telah diperbarui. Namun, karena ada kesalahan sistem, Laala tidak lagi mampu menjalankan perubahan untuk PriPara. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top