Serial Anime Bungo Stray Dogs Akan Dapatkan Proyek Drama Panggung dan Film Live-Action – WarkopAnime.com
Drama

Serial Anime Bungo Stray Dogs Akan Dapatkan Proyek Drama Panggung dan Film Live-Action

Para Staff pada acara Mayo(w)i Inu-tachi no Utage Sono Ni. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Pada saat acara “Mayo(w)i Inu-tachi no Utage Sono Ni” hari Minggu (2/19), waralaba dari Bungo Stray Dogs mengumumkan bahwa proyek film baru telah lampu hijau. Acara di Yokohama juga mengumumkan bahwa tahap adaptasi drama panggung telah lampu hijau.

Untuk informasi lebih lanjut tentang karakter, pengisi suara, dan tanggal perdana untuk kedua adaptasi ini, akan diberitahukan di kemudian hari.

Sebelumnya musim pertama untuk anime sudah tayang pada bulan April sampai Juni 2016 dan berjalan selama 12 episode, kemudian dilanjutkan pada musim kedua yang tayang pada bulan Oktober sampai Desemer 2016 dengan total 12 episode.

Cerita manga Bungō Stray Dogs berpusat disekitar para tokoh literatur dengan kekuatan supranatural. Misalnya, dalam kehidupan nyata, Ryūnosuke Akutagawa menulis cerita yang dipuji oleh film Rashoumon buatan Akira Kurosawa dan seri anime Aoi Bungaku di cerita Jigoku Hen. Dalam Bungō Stray Dogs, Akutagawa memiliki kekuatan untuk memanipulasi jubahnya menjadi semacam monster. Bersama-sama, para tokoh literatur tersebut memecahkan banyak misteri sebagai “Armed Detective Agency”. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top